4 Alasan Akulaku Paylater Paling Disukai Saat Ini, Simak Cara Lengkap Pengajuan dan Pencairannya di Sini

4 Alasan Akulaku Paylater Paling Disukai Saat Ini, Simak Cara Lengkap Pengajuan dan Pencairannya di Sini

Berikut Asalan mengapa Akulaku Paylater paling disukasi dan cara lengkap pengajuan serta pencairannya ke rekening bank--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Beberapa kemudahan yang diberikan Akulaku Paylater membuat aplikasi ini menjadi yang paling disukai saat ini.

Dak dapat dipungkiri jika saat ini pinjaman online atau pun paylater menjadi soslusi bagi sebagian orang yang membutuhkan dana untuk keperluan yang mendesak.

Selain itu pengajuan paylater yang hanya memerlukan sentuhan jari tanpa harus berhadapan langsung dengan si pemberi kredit membuat binis ini kian menjadi besar.

Salah satunya adalah aplikasi Akulaku yang kini menjadi aplikasi paling banyak dicarai masyarakat untuk mengajukan peminjaman atau pembayaran secara paylater.

BACA JUGA:Segini Tarif Transaksi Bayar Akulaku Paylater Lewat OVO, Sangat Murah

Akulaku PayLater merupakan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan fintech Akulaku yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dengan cara mencicil atau membayar di kemudian hari.

Aplikasi Akulaku menawarkan limit pinjaman yang bisa dicairkan hingga Rp15.000.000.

Selain itu dengan menggunakan Akulaku PayLater, pengguna bisa membeli barang atau jasa dari merchant yang bekerja sama dengan Akulaku dan membayarnya dalam beberapa kali cicilan.

Pembayaran cicilan di aplikasi Akulaku sendiri juga tanpa dikenakan bunga atau biaya tambahan apapun jika pelanggan membayar tepat waktu.

BACA JUGA:3 Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening dengan Mudah dan Aman

Berikut adalah beberapa kemudahan yang diberikan Akulaku Paylater yang membuatnya jadi aplikasi pinjaman paling dimintai saat ini. 

1. Pembayaran Cicilan Fleksibel

Sistem pembayaran cicilan di Akulaku PayLater menggunakan sistem cicilan yang cenderung fleksibel. Pelanggan dapat memilih jangka waktu cicilan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka.

Pembayaran cicilan melalui transfer bank, kartu kredit, atau ATM, tergantung dari kemampuan peminjam.

Sumber: