Jangan Sampai Salah, Ini Daftar Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Simak Cara Pengajuannya di Sini

Jangan Sampai Salah, Ini Daftar Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Simak Cara Pengajuannya di Sini

Daftar Aplikasi penyedia Paylater lengkap dengan cara pengajuannya yang wajib diketahui --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut Daftar Aplikasi penyedia Paylater lengkap dengan cara pengajuannya yang wajib diketahui dan jangan sampai salah memilih.

Sejalan dengan kemajuan teknoogi dunia saat ini beragam jasa keuangan pun juga ikut berkembang, seperti salahsatunya Paylater.

Beragam platfrom e-comerce pun saat ini ramai-ramai menghadirkan fitur PayLater di aplikasi mereka, lantas apa sebenarnya Paylater?

Jika diartikan PayLater bermakna 'belanja sekarang bayar nanti'. Secara teknis, PayLater tidak berbeda dengan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit.

BACA JUGA:Wajib Tau, Ini 5 Keuntungan Pakai Paylater untuk Belanja Kebutuhan Lebaran Idul Adha 2024

Seiring kemajuan teknologi kini PayLater ini bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari belanja online hingga traveling, seperti memesan tiket pesawat, kamar hotel dan lainnya.

Bahkan untuk hal-hal yang mendesak pun bisa menggunakan PayLater, sebut saja isi pulsa atau membeli paket data. 

Meski saat ini banyak aplikasi Paylater yang sudah hadir di Indonesia namun bagi para calon pengguna harus jeli dalam memilih aplikasi yang resmi agar tidak terjebak.

Bahkan kalau kita tepat memilih Paylater yang kita gunakan, kita bisa mendapat keuntungan dari fitur ini.

Untuk itu berikut kami sajikan Daftar Aplikasi penyedia Paylater lengkap dengan cara pengajuannya yang wajib diketahui dan jangan sampai salah memilih.

BACA JUGA:Pastikan Kamu Tau Syarat dan Ketentuan Akulaku Paylater Terbaru 2024 Sebelum Ajukan Pinjaman

1. GoPay PayLater


GoPay PayLater--

Gojek merupakan salah satu ojek online yang memiliki fitur PayLater. Cara Mendaftar Gojek PayLater seperti pada umumnya yaitu dengan mengajukan permohonan dan disetujui, akan tetapi hanya pelanggan tertentu saja yang bisa menggunakannya.

Sumber: