Kembali Mahasiswa UBD Sabet Prestasi Juara Harapan 2 Modeling di Ajang Duta Jumputan Sumsel.

Kembali Mahasiswa UBD Sabet Prestasi Juara Harapan 2 Modeling di Ajang Duta Jumputan Sumsel.

Amelia, mahasiswa Universitas Bina Darma berhasil meraih juara Harapan 2 Modeling di Pemilihan Duta Jumputan Sumsel.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Amelia, mahasiswa aktif Universitas Bina Darma Fakultas Vokasi, Program Studi Manajemen Perusahaan berhasil meraih juara Harapan 2 Modeling di Ajang Pemilihan Duta  Jumputan Sumatera Selatan pada 1 Juni 2024.

Ajang pemilihan yang digelar di hotel Ayola Barcode Cafe ini diselenggarakan oleh Star Management bersama wonderful indonesia yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Amelia mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyangka bisa mencapai titik ini dan bisa menjadi salah satu pemenang dalam ajang ini. 

Ia sangat bangga dan bersyukur atas pencapaiannya dalam ajang Pemilihan Duta Etnik Jumputan Nusantara.

BACA JUGA:LDK Al-Qorib UBD Raih Juara 1 Lomba Video di FSLDK-D se-Sumsel

“Tentunya merasa bersyukur dan juga saya ucapkan terima kasih kepada orang tua atas doa restu dan juga kepada para dosen yang sudah mendoakan saya sampai tahap ini, sehingga bisa mencapai titik ini,” ujarnya.

Ketua Program Studi Manajemen Perusahaan, Andrian Noviardy, S.E., M.Si. juga ikut memberikan apresiasi kepada salah satu mahasiswa yang sudah membawa nama baik prodi dan juga Universitas Bina Darma

“Selamat saya ucapkan kepada Amelia yang sudah berhasil memenangkan juara Harapan 2 dalam ajang ini, tetap semangat mencapai prestasi untuk kedepannya,” ucapnya

Dalam hal ini, Amelia telah membuktikan bahwa kerja keras dan doa adalah kunci dari kesuksesan. Adanya hal ini semakin membuktikan bahwa mahasiswa UBD tentunya mampu bersaing dan memberikan prestasi baik secara akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Sabet Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara

Link website: www.binadarma.ac.id

Sumber: