Solusi Mudah Mobil Kembali Kinclong setelah Jalan Liburan, Biar Gak Nyesel Kepanjangan

Solusi Mudah Mobil Kembali Kinclong setelah Jalan Liburan, Biar Gak Nyesel Kepanjangan

Penting melakukan body repair kendaraan setelah menempuh penjalanan jauh agar kondisi mobil kembali prima.-suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Solusi mudah mobil yang lecet atau penyok setelah balik jalan-jalan liburan, ternyata sangat simpel.

Kejadian yang tidak diinginkan memang kerap terjadi saat melakukan penjalanan jauh dengan mengendarai mobil.

Ada saja yang membuat kondisi mobil menjadi rusak, khususnya pada bagian eksterior seperti bumper yang lecet, bodi penyok, hingga cat terkelupas karena kena batu dan sebagainya.

Kondisi mobil seperti ini justru terkadang baru diketahui setelah kembali atau setiba di rumah.

BACA JUGA:Mobil Suzuki yang Paling Laku di Bulan Mei, Ada yang Kuasai 65% Sedan Hatchback Indonesia

Tapi jangan bingung dengan kondisi tersebut, sebab ada beberapa solusi yang membuat mobil kamu kembali kinclong seperti semula.

Suzuki misalnya menghimbau kepada pelanggan setianya untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh baik kondisi mesin maupun bodi kendaraan. 

Sebagai kemudahan bagi pelanggan setia, 30 bengkel Body & Paint Suzuki yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara memberikan penawaran menarik yang berbeda-beda, mulai dari diskon biaya jasa dan spareparts hingga 15%, diskon biaya pengecatan bodi, gratis penggantian panel, gratis biaya poles, dan lain sebagainya.

Asst to Service Department Head PT SIS Hariadi, menyebutkan bahwa perawatan tampilan eksterior mobil menjadi hal yang perlu diperhatikan. 

BACA JUGA:Tips Bawa Barang di Mobil Saat Pergi Liburan Biar Gak Sumpek, Salah Satunya Manfaatkan Kompartemen

Pasca perjalan jauh, ada saja potensi pada eksterior mobil yang mengalami kerusakan. Dan untuk menjaga keawetannya, bodi mobil yang menjadi garda terdepan yang terpapar langsung oleh cuaca dan kondisi jalan akan berdegradasi kualitas dari segi estetika maupun akumulasi biaya perawatan yang semakin tinggi bila terlanjur rusak akibat tidak dirawat. 

“Kami menganjurkan para pelanggan setia membawa mobilnya ke bengkel Body & Paint Suzuki terdekat dan mendapat perbaikan yang terjamin kualitasnya,” ungkap Hariadi.

Meskipun mengetahui dampak buruk membiarkan bodi mobil yang rusak, pemilik kendaraan kerap menunda melakukan perbaikan bodi karena beberapa alasan seperti waktu yang terbatas untuk membawa mobil ke bengkel, minimnya opsi moda transportasi alternatif, durasi body repair yang memakan waktu, dan sebagainya. 

Namun, tidak perlu khawatir sebab bengkel Body & Paint Suzuki menyediakan layanan yang berpusat pada kebutuhan konsumen (consument centric) dan memberi fasilitas antar jemput kendaraan, derek kendaraan, hingga mobile body repair untuk kerusakan ringan. 

Sumber: