4 Alasan Akulaku Paylater Paling Disukai Saat Ini, Simak Cara Lengkap Pengajuan dan Pencairannya di Sini

4 Alasan Akulaku Paylater Paling Disukai Saat Ini, Simak Cara Lengkap Pengajuan dan Pencairannya di Sini

Berikut Asalan mengapa Akulaku Paylater paling disukasi dan cara lengkap pengajuan serta pencairannya ke rekening bank--

Peminjam juga dapat mengecek status pembayaran cicilan dan melakukan pembayaran secara online melalui aplikasi Akulaku atau situs.

BACA JUGA:Wow! Cara Ini Bisa Cairkan Akulaku PayLater ke OVO, Praktis dan Mudah, Ikuti Tutorialnya Berikut!

2. Proses Pengajuan yang Mudah

Pengajuan Akulaku PayLater sendiri dapat dikatakan cukup mudah dilakukan. Pelanggan dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi atau situs Akulaku dengan mengisi formulir pengajuan cicilan dan mengunggah dokumen yang diperlukan.

Adapun beberapa dokumen yang diperlukan seperti slip gaji atau bukti pendapatan. Proses verifikasi identitas juga cukup mudah dengan mengunggah dokumen seperti KTP atau SIM.

Dan setelah pengajuan diterima, pelanggan dapat segera melakukan pembayaran dan menikmati produk atau layanan yang dibeli.

Namun, perlu diingat bahwa proses pengajuan dan persyaratan yang diperlukan dapat berbeda-beda sesuai dengan negara dan produk yang diinginkan.

BACA JUGA:Segini Tarif Transaksi Bayar Akulaku Paylater Lewat OVO, Sangat Murah

Contohnya, pelanggan yang tidak memiliki pendapatan tetap atau rekening bank yang aktif mungkin akan kesulitan dalam mengajukan pinjaman.

3. Cicilan Tanpa DP

Selain proses pengajuannya yang mudah, sistem cicilan Akulaku PayLater juga memberikan keunggulan cicilannya tanpa DP atau uang muka.

Namun, beberapa produk atau layanan tertentu bisa memerlukan uang muka atau biaya administrasi yang harus dibayar sebelum pengiriman.

Saat kamu memilih masa cicilan, perhitungkan juga besar bunga paylater Akulaku agar kamu dipastikan bisa membayar cicilan dengan tepat waktu.

BACA JUGA:Ikuti Langkah Pencairan Akulaku Paylater agar Saldo OVO Kamu Makin Bertambah

4. Akulaku Berizin OJK

Sumber: