SBS Berperan Aktif di Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

SBS Berperan Aktif di Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

Gotong royong Jumat Bersih di Kecamatan Lawang Kidul yang diikuti PT SBS dibagi menjadi dua titik .-pt sbs-

SUMSEL, RADARPALEMBANG.COM – PT SBS (Satria Bahana Sarana) berpartisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong Jumat Bersih di Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, SUMSEL, Jumat 5 Juli 2024.

Gotong royong Jumat Bersih ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Kegiatan ini dipusatkan di seputaran Tugu Kujur Pasar Baru Tanjung Enim, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Camat Lawang Kidul Edi Susanto mengucapkan, terima kasih atas partisipasi kepada semua pihak yang telah ikut dalam rangka gotong royong bersama.

BACA JUGA:Aksi Peduli, SBS bersama Mitra Langsung Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir di Lawang Kidul Muara Enim

“Kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi sekaligus sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, saya berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Edi Susanto.

Edi Susanto juga mengatakan, sebagai stakeholder yang menjadi panutan bagi masyarakat, wajib mampu menjaga kebersihan kenyamanan dan keamanan segala fasilitas umum di Lawang Kidul.

“Pada hari ini kita bagi membagi dia titik untuk kegiatan gotong royong, satu dari Tugu Kujur hingga Terminal, dan yang kedua di Monpera,” tutup Camat Lawang Kidul.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga terima kasih kepada Manajemen PT SBS yang sudah mengikutsertakan pegawai dan siswa untuk menyukseskan program pemerintah setempat.

BACA JUGA:Terbaik Jalankan BPJS Ketenagakerjaan, SBS Raih Paritrana Award 2023, Kurang Sebulan Sabet Dua Penghargaan

Syahrul Padri yang mewakili Manajemen PT SBS, menyambut baik kegiatan positif ini, dan ke depan PT SBS akan selalu hadir jika dibutuhkan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul, untuk aktif dalam kegiatan kegiatan menyentuh masyarakat.

Alhamdulillah, Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dan unsur Tripika Lawang Kidul melibatkan PT SBS dalam kegiatan gotong royong Jumat Bersih, melalui Satker SDM Strategic dan CSR, diharapkan kepada siswa magang Disnaker dapat belajar tentang nilai-nilai kebersamaan, tanggung jawab, dan kepedulian sosial. Sehingga dapat membentuk karakter siswa yang memiliki kesadaran sosial kemasyarakatan,” pungkas supervisor CSR & Humas PT SBS Syahrul Padri.

Sementara itu, Asmen Pengembangan dan Pelatihan PT SBS, AI Sugiarta, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan gotong royong yang melibatkan PT SBS, SDM Strategic dan CSR, disertai unsur Tripika (tiga unsur pimpinan kecamatan), Camat, Koramil dan Kapolsek Lawang Kidul di Tugu Kujur, Pasar Baru Tanjung Enim, berjalan dengan baik. 

“Syukur, melalui gotong royong, siswa magang Disnaker dapat belajar tentang nilai-nilai kebersamaan, tanggung jawab, dan kepedulian sosial, sehingga dapat membentuk karakter siswa yang memiliki kesadaran sosial kemasyarakatan,” kata Sugiarta. 

Sumber: