Cara Mobil Senyaman Pesawat saat Jalan Liburan, Hal Sepele tapi Penting

Cara Mobil Senyaman Pesawat saat Jalan Liburan, Hal Sepele tapi Penting

Selama perjalanan, sangat penting untuk menjaga kebersihan serta aroma di dalam mobil, sebab kabin mobil yang bersih dan wangi berpengaruh terhadap kenyamanan dan suasana hati selama perjalanan.-suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Momen liburan menjadi sesuatu yang dinanti keluarga Indonesia. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk melakukan jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata tanah air.

Kendaraan yang paling banyak digunakan yakni mobil, karena selain praktis juga bisa mengangkut keluarga dan berbagai barang kebutuhan lainnya.

Nah, jangan sampai momen jalan liburan ini menjadi terganggu hanya karena kondisi mobil yang tidak prima.

Karena itu, penting memperhatikan kondisi mobil hingga bisa membuat nyaman perjalanan selama jalan-jalan liburan.

BACA JUGA:Mobil Suzuki yang Paling Laku di Bulan Mei, Ada yang Kuasai 65% Sedan Hatchback Indonesia

Hal utama yang biasa dilakukan untuk menjaga kondisi mobil sebelum perjalanan, biasanya mengecek kondisi mesin, ban, oli, dan AC.

Namun, selain hal utama, ada juga beberapa komponen yang meski jadi perhatian, meski kesannya sepele.

Berikut ini beberapa ide persiapan perjalanan liburan yang bisa jadi perhatian pemiliki kendaraan, seperti yang disampaikan PT Suzuki Indomobil Sales:

BACA JUGA:New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

Memastikan AC mobil berfungsi dengan baik untuk perjalanan panjang

Kepadatan jalan dan durasi perjalanan yang panjang membutuhkan kenyamanan dari air conditioner (AC) yang sehat, sehingga keluarga tidak mudah merasa stress selama perjalanan.

Saat melakukan service di Bengkel Resmi, biasanya teknisi akan secara otomatis melakukan pengecekan komponen AC seperti kondisi evaporator, kompresor, tali kipas, hingga filter AC. Apabila filter AC pada mobil sudah dalam kondisi yang kurang baik, Bengkel Resmi Suzuki siap untuk melakukan perbaikan agar kondisi AC tetap prima untuk perjalanan jauh.

Mempersiapkan suasana kabin yang bersih dan wangi

BACA JUGA:Cek Harga Mobil Hybrid Murah Suzuki XL7 Terbaru, Irit Bensin 19,1 Km/Liter

Sumber: