XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terkena Bencana Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar

XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terkena Bencana Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar

Caretaker for Head Sales W-Central Sumatra 2, Toddy C Siburian (ketiga dari kanan) saat menyerahkan donasi dari Karyawan XL Axiata kepada warga korban bencana banjir lahar dingin di Parambahan Kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar, Sumbar Minggu.--

BACA JUGA:5 Kota Ini Diprediksi XL Axiata Bakal Naik Trafik Komunikasi Selama Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2024

Donasi ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi bencana. Bagaimana pun juga, XL Axiata telah lama menjadi bagian dari masyarakat Sumbar. 

Donasi darurat dari karyawan XL Axiata itu berupa paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, ikan kemasan susu, kecap, teh, mie instan, minyak goreng, kopi, telur dan juga kasur, serta selimut. 

Seluruh dana yang terkumpul melalui Program MTXL Tanggap Bencana ini berasal dari donasi karyawan dan manajemen XL Axiata yang disalurkan secara langsung dengan menggelar berbagai aksi sosial untuk masyarakat Indonesia di berbagai daerah.

Sementara itu, karyawan XL Axiata West Region juga saat ini sedang melakukan pengumpulan donasi untuk membantu korban bencana banjir lahar dingin di Limo Kaum, Tanah Datar, Sumatera Barat. 

BACA JUGA:Saat Pemilu 2024 Terutama 14 Februari Nanti, XL Axiata Prediksi Terjadi Lonjakan Trafik Layanan 10 Persen

Donasi akan disalurkan melalui posko untuk masyarakat yang membutuhkan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat.

BACA JUGA:Selama Nataru 2023/2024, Trafik Data XL Axiata Naik 15 Persen, Dominasi Game Melonjak 68 Persen

Sumber: