Tips Bawa Barang di Mobil Saat Pergi Liburan Biar Gak Sumpek, Salah Satunya Manfaatkan Kompartemen

Tips Bawa Barang di Mobil Saat Pergi Liburan Biar Gak Sumpek, Salah Satunya Manfaatkan Kompartemen

Kelengkapan kompartemen penyimpanan barang untuk membawa berbagai keperluan keluarga.. -suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Saat momen liburan berpergian dengan mobil kerap menjadi salah satu momen yang paling dinanti keluarga.

Tidak heran, pergi bersama di momen libruran dengan membawa barang yang banyak, sehingga kerap membuat isi mobil terlihat sumpek alias penuh.

Penting jadi catatan, persiapan kendaraan jadi hal yang utama. Selain performa mobil, kelengkapan kompartemen penyimpanan barang juga harus diperhatikan.

Ini penting untuk menjadi salah satu solusi agar bawa barang saat pergi di momen liburan jadi lebih simpel dan bermanfaat.

BACA JUGA:Potensi Pasar New SUV Kini Bergeser, Suzuki XL7 Hybrid Penyumbang Penjualan Tertinggi

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise misalnya, telah dikembangkan mengikuti kebutuhan tempat penyimpanan masyarakat Indonesia pada umumnya. Pemanfaatan kompartemen pun bisa disesuaikan dengan barang apa yang paling sering dibawa oleh pengendara dan penumpang di perjalanan.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, selain berguna sebagai kendaraan sehari-hari, mobil Suzuki juga sangat berguna sebagai kendaraan keluarga untuk berlibur seperti momen liburan sekolah saat ini. 

Jika diperhatikan, masyarakat Indonesia memiliki pola yang sama ketika menyambut hari libur, yaitu pergi bersama dengan barang bawaan yang cenderung banyak.

BACA JUGA:New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

Kondisi ini menjadi salah satu faktor pertimbangan dalam menghadirkan mobil dengan daya tampung besar dan desain yang nyaman serta unggul dari segi fungsionalitas, sehingga dapat memboyong seluruh anggota keluarga.

"Bicara tentang fungsionalitas, pelanggan bisa merasakannya mulai dari kompartemen yang lengkap dari baris pertama hingga ketiga untuk membawa berbagai barang yang dibutuhkan di All New Ertiga Hybrid Cruise,” jelas Harold. 

Penyegaran tampilan yang membuat All New Ertiga Hybrid Cruise semakin elegan tetap tidak menghilangkan unsur kepraktisan dan akomodasi ruang interior yang berlimpah.


Barang bawaan wajib dan penting untuk dibawa berlibur pun tidak mengalami kendala saat diletakan di dalam kabin.-suzuki indonesia -

Barang bawaan wajib dan penting untuk dibawa berlibur pun tidak mengalami kendala saat diletakan di dalam kabin, seperti kompartemen yang bisa ditemukan seperti berikut:

Sumber: