Usai Hadirkan Versi 5 Pintu, Jimny Pikap Bakal Segera Menyusul, Ini Penampakannya

Usai Hadirkan Versi 5 Pintu, Jimny Pikap Bakal Segera Menyusul, Ini Penampakannya

Suzuki bakal mempertimbangkan hadirnya varian Jimny Pikap--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Usai menghadirkan Versi 3 pintu dan 5 pintu, kini Suzuki bakal mempertimbangkan hadirnya varian Jimny Pikap.

Dak dipungkiri Suzuki Model off-road memiliki banyak penggemar di dunia hal tersebutlah yang membuat  pabrikan berlambang huruf S dikabarkan akan merilis varian pikap.

Seperti diketahui konsep Suzuki Jimny Sierra Pickup Sytle di Tokyo Auto Salon 2019 lalu meski begitu pihak brand memang belum mengungkapkan secara detail versi produksinya.

Namun General Manager Suzuki Australia, Michael Pachota telah mengisyaratkan bahwa pikap tersebut masih dalam tahap pengembangan.

BACA JUGA:Punya Histori dari Generasi ke Generasi, Jimny 5 Door Terus jadi Perbincangan, Intip Ketangguhannya di Sini

"Proyek ini, menurut saya belum mati. Bayangkan, sebuah Jimny dengan dua kursi di depan, dan tidak ada kursi di belakang," jawab Pachota, seperti dikutip dari CarSales, terkait Jimny pikap.


Ilustrasi Jimny Pikap dari CarSales--

Bahkan render kreatif mengenai Jimny pikap dengan tampilan klasik pun telah dibuat CarSales, meski dianggap mirip Daihatsu Taft Hiline pikap.

Mobil tersebut hadir dengan desain retro yang sangat kental. Tampak overhang bagian depan pendek, sementara overhang bagian belakang lebih panjang untuk menyisakan area bak pikap di atasnya.

Kabinnya single, artinya Jimny pikap hanya memuat dua penumpang, satu pengemudi dan penumpang. Di belakang area kaca samping utama, ada tampilan kaca mati kecil yang menguatkan konsep pikap-nya.

BACA JUGA:Terbaru, Mobil Rp 200 Jutaan Ini Bakal Jadi Saingan Suzuki Jimny 5 Pintu, Punya Desain yang Juga Mirip


Ilustrasi Jumny Pikap dari Theopilus Chin--

Sementara itu Desainer Theopilus Chin pun mencoba membuat rekayasa gambar digital (rendering) Suzuki Jimny dengan gaya pick up double cabin.

Adapun mobil yang dijadikan inspirasi yakni mobil pick up double cabin mewah, Jeep Gladiator. Theo menggunakan basis Suzuki Jimny lima pintu untuk rendering ini.

Sumber: