Majelis Ta’lim XL Axiata Laksanakan Semarak Muharram Merdeka Beramal di 7 Kota

Majelis Ta’lim XL Axiata Laksanakan Semarak Muharram Merdeka Beramal di 7 Kota

Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) menyelenggarakan program Semarak Muharram Merdeka Beramal, salah satunya di Palembang, Sabtu 12 Agustus 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) menyelenggarakan program Semarak Muharram Merdeka Beramal.

Program Semarak Muharram Merdeka Beramal dari Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) dilaksanakan berbagai kota di Indonesia, termasuk di Kota Palembang.

Kegiatan Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) serentak dilaksanakan, Sabtu 12 Agustus 2023.

Dalam Program Semarak Muharram Merdeka Beramal dari Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) berupa khitanan massal bagi 50 anak di Jakarta, serta menyantuni anak yatim duafa di Medan, Palembang, Lebak, Bandung, Banjarmasin, Makassar, dan Banyuwangi.

BACA JUGA:Akses Internet Rumah Super Cepat, XL Axiata Hadirkan XL SATU dengan 3 Pilihannya

Selain itu, juga ada kegiatan serupa di Masjid Binaan MTXL di Aceh, Jawa Timur, dan Sulawesi Tengah. 

“MTXL Axiata berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan,”kata Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya, Sabtu 12 Agustus 2023.

Salah satu program yang saat ini dijalankan Semarak Muharram Merdeka Beramal menyalurkan paket berupa santunan, sembako dan peralatan sekolah yang bertepatan dengan peyaraan bulan Muharram 1445H.

Selain itu, penyaluran paket santunan program Semarak Muharram Merdeka Beramal dari Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) merupakan bagian perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.

BACA JUGA:Daftar Layanan XL SATU Fiber, Harga Langganan Mulai dari Rp259 Ribuan per Bulan, Cek di Sini Detailnya?

Total penerima manfaat dari program Semarak Muharram Merdeka Beramal dari Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) yakni lebih dari 500 orang yang tersebar di 11 kota di Indonesia.

“Semoga kegiatan ini (Semarak Muharram Merdeka Beramal) bisa menghadirkan manfaat dan kebahagiaan bagi Masyarakat,”kata Yanuar Tirta Kumaya.

Melalui program Semarak Muharram Merdeka Beramal, karyawan XL Axiata tidak hanya berfokus pada area pekerjaan saja tetapi bisa berkontribusi lebih terhadap masyarakat.

Manajemen XL Axiata melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) juga ingin menciptakan budaya karyawan untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Sumber: