Menyala Abangku, HDCU Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen Pilgub Sumsel

Menyala Abangku, HDCU Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen Pilgub Sumsel

Herman Deru saat bersilaturahmi bersama tim keluarga dan relawan HDCU, di rumah singgah Kotabaru, Martapura, Senin 1 Juli 2024.-edward/radarpalembang.com-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Bakal calon Gubernur Sumsel Herman Deru - Cik Ujang (HDCU) menargetkan kemenangan dì atas 60 persen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub Sumsel) yang akan dìgelar pada 27 November 2024. 

Hal tersebut dìungkapkan Herman Deru saat bersilaturahmi bersama tim keluarga dan relawan HDCU, di rumah singgah Kotabaru, Martapura, Senin 1 Juli 2024.

Dì depan keluarga dan relawan HDCU se-OKU Raya, Herman Deru mengingatkan kepada timnya agar berpolitik santun dan terhormat.

"Kita harud solid meraih kemenangan dengan cara yang santun dan terhormat. Saya tidak ingin kemenangan dengan cara-cara yang kotor," ujar Deru.

BACA JUGA:Survei Pilgub Sumsel, Herman Deru Bakal Mendominasi Pemilih Prabowo-Gibran

Bahkan dirinya mengingatkan tim keluarga dan relawan agar tidak terpancing jika ada yang menjelek-jelekan HDCU. "Jika ada yang menjelek-jelekkan dan memfitnah biarkan saja. Kita fokus pada perjuangan untuk kemenangan," tegas Deru. 

Orang yang menjelek-jelekan dan memfitnah, lanjut Deru, tidak ada program yang ditawarkan kepada masyarakat.

"Kita semua harus bersatu, harus solid meraih kemenangan. Karena target kemenangan kira harus dìatas 60 persen," ungkapnya. 

Untuk mencapai target tersebut, dirinya menghimbau kepada tim keluarga dan relawan agar fokus mengajak masyarakat untuk suka pada HDCU.

BACA JUGA:Jadi Perhatian Publik, Eddy Santana Putra Bertemu Herman Deru, Terkait Pilkada Sumsel?

"Sampaikan dan beri tahu pada masyarakat apa pencapaian Herman Deru selama menjabat gubernur.  Berapa banyak jalan provinsi yang diperbaiki hingga berdampak positif dan meningkatkab aktivitas perekonomian masyarakat," tegasnya yang disambut teriakan "Menyala Abangku"

Saat ini lanjut Deru, dirinya bersama Cik Ujang telah melengkapi dan memenuhi syarat administrasi untuk mendaftar ke KPU.

"Sudah ada tiga partai Nasdem, Demokrat dan PKS yang siap mendukung kita, kemarin juga ada beberapa partai lain yang sedang kita komunikasikan," pungkasnya. 

 

Sumber: