Prediksi GR Corolla Bakal Diperebutkan Hingga Jadi Fenomena Beli Jual Lagi Demi Cuan, Ini Kata Toyota

Prediksi GR Corolla Bakal Diperebutkan Hingga Jadi Fenomena Beli Jual Lagi Demi Cuan, Ini Kata Toyota

GR Corolla Diprediksi Bakal Diperebutkan Hingga Jadi Fenomena Beli Jual Lagi Demi Cuan, Ini Kata Toyota--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Toyota GR Corolla dipastikan bakal menjadi rebutan para pecinta otomotif di Indonesia setelah Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan akan melepas unit ini secara terbatas.

Selain itu nampaknya penjualan Toyota GR Corolla yang terbatan ini juga akan mengakibatkan timbulnya fenomena beli lalu jual lagi yang tujuanya hanya demi keuntungan alias cuan semata.

Guna mengantisipasi hal tersbut Toyota telah menyiapkan berbagai formula penjualan agar nantinya konsumen yang benar-benar menginginkannya bisa memilikinya.

"GR Corolla, karena terbatas sistem penjualannya belum kita putuskan, karena serba salah, kalau kita lepas (langsung jual) nanti ada yang bilang ga adil.

BACA JUGA: Sensasi Berkendara Yaris Cross Hybrid Lintasi Berbagai Medan, Segmen Medium New SUV

Dan saat kita buka pesanan ada juga yang tidak happy," ucap Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Namun anton memastikan kalau Toyota telah memikirkan cara agar semua keinginan konsumen bisa terwujud, walaupun masih menunggu perhitungan jumlah unit yang akan dipasarkan.

"Intinya kita pikirkanlah yang terbaik untuk konsumen, apakah menggunakan undian kita juga belum putuskan juga.

Karena sebelum diputuskan, kita mau tahu dulu suplainya berapa, baru kita putuskan," kata Anton.

BACA JUGA:Yaris Cross Hybrid jadi New SUV Hybrid Pertama yang Diproduksi Toyota, Simak Spesifikasi dan Ulasannya di Sini

"Kaya Toyota GR86, kan tiap bulan kita dapat jadi tidak perlu undian, tapi kalau dengan GR Yaris one time production jadi ya sudah.

Kalau GR Corolla ini kan akan continue (terbatas) jadi bisa kita undi atau konsumen agak menunggu aja," Anton menambahkan.

Menurut Anton Toyota belum memastikan seberapa besar permintaan pasar terhadap kehadiran GR Corolla ini.

"Demand-nya GR Corolla? Secara detail belum, tapi yang telepon dan menanyakan (kapan datagkan GR Corolla) banyak.

Sumber: