Fery Antoni Tantang Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

Fery Antoni Tantang Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

Poster bergambar Fery Antoni sebagai salah satu bakal calon Bupati OKU Timur.-ist-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Tanda tanya masyarakat OKU Timur tentang siapa penantang calon incumbent H Lanosin MT - HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) pada Pilkada OKU Timur 27 November mendatang, mulai terjawab.

Wakil Bupati OKU Timur periode 2016-2021, Fery Antoni mendadak mulai muncul ke publik.

Kemunculan baliho Fery Antoni di beberapa sudut Kota Martapura dan sekitarnya dìprediksi akan menjadi penantang Enos-Yudha.

Pantauan di lapangan bilboard bergambar Fery Antoni sebagai salah satu bakal calon Bupati OKU Timur terpampang jelas dì Pasar Martapura.

BACA JUGA:Pilkada OKU Timur, Enos-Yudha Daftar di Demokrat, Optimis Didukung

Pada gambar itu terdapat foto Fery Antoni dengan background Tugu Tani Martapura dan tulisan sebagai Bakal Calon Bupati OKU Timur periode 2024-2029.

Selain itu, terdapat juga logo dan nomor Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tulisan 12 PAN Bantu Rakyat. Atas dasar inilah masyarakat mulai berspekulasi, jika mantan anggota DPRD OKU Timur 3 periode ini akan menjadi pesaing Enos-Yudha dalam Pilkada OKU Timur.

Beberapa kerabat terdekat Fery Antoni ketika dikonfirmasi membenarkan jika munculnya bahiho Fery antoni ini menunjukkan keseriusan Fery Antoni untuk maju bertarung pada Pilkada OKU Timur.

"Insya Allah maju, sekarang Beliau (Fery Antoni) masih di jakarta," ujar kerabat Fery yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA:Pilkada OKU Timur, Enos Daftar Pertama ke DPC PKB

Fery Antoni yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPW PAN Sumsel, memiliki basis massa yang  merata dan tersebar baik di jalur Komering maupun wilayah Belitang.

Terbukti pada  Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, dirinya mampu menghantarkan istrinya Lilik Setio Rini menjadi anggota DPRD Sumsel periode 2024-2029.

Sebelumnya, Fery Antoni juga sempat dìgadang akan maju di Pilkada OKU Timur dan Muara Enim. Pasalnya, Fery dìketahui memegang dua mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel untuk bertarung dì gelanggang politik Muara Enim dan OKU Timur.

Seperti diketahui, saat dibincangi wartawan beberapa waktu lalu, Fery Antoni mengaku dirinya siap menerima mandat. Sebab sebagai kader PAN, dìrinya patuh mengikuti perintah partai.

Sumber: