Sensasi Berkendara Yaris Cross Hybrid Lintasi Berbagai Medan, Segmen Medium New SUV

 Sensasi Berkendara Yaris Cross Hybrid Lintasi Berbagai Medan, Segmen Medium New SUV

Sensasi luar biasa berkendara menggunakan produk anyar New-All Toyota Yaris Hybrid ini melintasi berbagai medan tangguh.--suara.com

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai Full Hybrid EV pertama di segmen Medium SUV.

Kendaraan anyar ini diharapkan dapat mempertahankan dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap.

Untuk membuktikan keandalan dari produk teranyar Toyota ini, dikutip dari Suara.com yang mendapat kesempatan merasakan langsung pengalaman menggunakan All-New Yaris Cross Hybrid.

Sebuah sensasi berkendara dalam perjalanan Surabya - Malang - Surabaya, baru-baru ini.

BACA JUGA:Keren! The New SUV Fortuner 2023 Jadi Primadona Pecinta Mobil Sport, Cek Fitur dan Harga

Perjalanan dibagi dalam tiga estape, yakni hari pertama dari Surabaya ke Gunung Bromo dan finish di Batu, hari kedua dari Malang ke Surabaya via tol, dan hari ketiga bermobilitas di dalam kota Surabaya.

Dimulai dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur, rombongan 10 unit All-New Yaris Cross 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package membawa rombongan dalam perjalanan sejauh sekitar 55 km.

Perjalanan kemudian menuju kawasan wisata alam Gunung Bromo, Jawa Timur.

New SUV ini mendapatkan pengujian sesungguhnya di jalan raya sesuai visi Roads Build People and People Build Cars untuk menghadirkan ever-better cars.

BACA JUGA:Ini 3 Mobil Pesaing New SUV Hyundai Exter Jika Masuk ke Pasar Indonesia

Setelah itu, para peserta beristirahat di Kota Batu yang berarti perjalanan menempuh jarak total sekitar 220 km yang selanjutnya akan melintasi berbagai medan.

Sepanjang perjalanan, posisi duduk sopir yang pas didapatkan dari Electric Seat Adjuster dan Telescopic Steering Column.

Kokpit driver-oriented dengan jok semi-bucket berlapis kulit sintetis membuat pengalaman berkendara cukup nyaman saat melaju melalui jalan pegunungan yang naik-turun dan berliku

Peta digital dari smartphone yang terhubung secara wireless lewat sistem Android Auto/Apple Carplay dengan head unit 10.1 inch memberikan dukungan berkendara.

Sumber: