10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terkenal di Palembang, Bisa Jadi Pilihan Kamu

10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terkenal di Palembang, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Salah satu klinik kecantikan di kota Palembang yang bisa menjadi rekomendasi kamu.--womens beauty

BACA JUGA:Baru Opening, Family Spa & Reflexology Kualitas Premium di Palembang, hanya di Moris

3. Klinik kecantikan Estetika

Klinik kecantikan Estetika ini terletak di Komplek Perkebunan, Jl. Mayor Ruslan No.34, 9 Ilir, Ilir Timur II, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114.

Klinik ini digawangi oleh dokter spesialis kulit ternama yaitu dr. Izazi, SpKK. Kamu bisa mencoba melakukan perawatan dari klinik kecantikan Estetika Palembang ini.

Adapun perawatannya berupa Facial, Chemical Peeling, Mikrodermabrasi, Dermaroller, dan lain-lain. Kalian juga tidak perlu khawatir karena produk Klinik Estetika sudah terdaftar BPOM dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Selain itu tampilan konsep yang mewah membuat Klinik Estetika terlihat sangat VIP.

BACA JUGA:Komi Social Space Tempat Nongkrong Kekinian

4, ZA Clinic

Za Clinic berlokasi di Jalan R. Sukamto, Blok H No 1 Ruko PTC Mall, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164.

Za Clinic mengusung tagline profesional dengan pelayanan terbaik di tangan handal dan excellence dengan memadukan teknologi dalam perawatan kulit. Za Clinic berusaha untuk selalu memuaskan pelanggan dalam setiap tindakan perawatan kecantikan.

ZA Clinic juga sangat terpercaya karena menjaga hygiene dan sterilitas dari alat-alat yang digunakan. Kamu bisa melakukan perawatan kecantikan diantaranya skincare untuk merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Sliming untuk mengecilkan bagian tubuh tertentu dan juga anti aging untuk mengencangkan kulit, menghilangkan garis halus, kerutan, flek hitam dan lain-lain.

BACA JUGA:Spanish Style ala Wyndham Palembang, Makan Malam Kamu dan Pasangan Makin Romantis

5. Klinik Kecantikan Athena

Klinik kecantikan di Palembang yang selanjutnya bernama klinik kecantikan Athena.

Sumber: