Spanish Style ala Wyndham Palembang, Makan Malam Kamu dan Pasangan Makin Romantis

Spanish Style ala Wyndham  Palembang, Makan Malam Kamu dan Pasangan Makin Romantis

Suasana romantis ditawarkan Hotel Wyndham Opi Palembang ikut memeriahkan Hari Kasih Sayang di tanggal 14 Februari nanti.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ikut memeriahkan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang di tanggal 14 Februari, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan Fine Dinning khusus untuk anda dan pasangan dengan tema “Mi Historia De Amore”.

Makan malam romantis dengan konsep Spanish Style ini akan hadir pada tanggal 14 Februari 2023 pukul 19.00 WIB hingga 20.30 WIB.

Anda bisa memilih dua tempat yang berbeda, bisa di Sky Garden-Semi outdor Pool side view yang berada di Lantai 2 atau Executive Lounge yang menyuguhkan susana indoor romantis dengan pemandangan di malam hari  ketinggian lantai 16 hotel.

BACA JUGA:Nikah Di WYNDHAM OPI HOTEL Palembang Bonus Cashback Rp 20 Juta

Wyndham Opi Hotel Palembang menyuguhkan hidangan istimewa yang terdiri  beberapa pilihan mulai dari  main course A’la Spanish, Appetizer, Soup, Main Course, dan Dessert.

“Valentine dinner juga diselipi dengan pembagian Intimate Playing Card sebagai salah satu kegiatan interaktif untuk lebih meningkatkan kehangatan kebersamaan malam Valentine anda,” ujar Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Selasa, 7 Februari 2023.

Selain itu, Wyndham Opi Hotel Palembang juga akan memberikan Valentine Gift dan Polaroid Frame sebagai pemanis romantisnya malam kasih sayang anda bersama pasangan di tahun ini.

 

Sumber: