8 Klinik Kecantikan di Palembang Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Bikin Wajah Glowing

8 Klinik Kecantikan di Palembang Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Bikin Wajah Glowing

Salah satu perawatan kecantikan yang bisa menjadi pilihan kamu untuk bikin wajah glowing.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tak bisa dipungkiri, wajah menjadi daya tarik tersendiri. Bukan hanya dapat menunjang aktivitas sehari-hari, penampilan wajah ternyata juga penting untuk kegiatan tertentu.

Beruntung, saat ini memiliki kulit wajah bersih dan glowing bukan hal yang sulit. Maka tidak heran, sejumlah wanita ingin tampil cantik dan sempurna.

Selain menggunakan rangkaian skin care, kamu bisa melakukan treatment kecantikan.

Untuk memilih klinik kecantikan tidak boleh sembarangan. Anda harus memastikan mendapat pelayanan yang terbaik dan produk yang aman.

BACA JUGA:Daviena Aesthetic Clinic Gelar Grand Opening Sabtu, Pemiliknya Ternyata Pengusaha Muda Asal Palembang

Nah, jika kamu berencana melakukan perawatan wajah, berikut rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Kota Palembang.

1. Klinik Kecantikan Athena

Athena termasuk salah satu klinik kecantikan terbaik dan bisa menjadi pilihan bagi yang tinggal di Palembang untuk mendapatkan perawatan sesuai dengan permasalahan pada kulit.

Terdapat beberapa perawatan yang tersedia dalam klinik ini, seperti skin booster, face contouring, facial, IPL, dermashine rejuvenation, dan masih banyak lagi.

Sejumlah treatment tersebut bisa didapatkan mulai harga Rp200 ribu hingga jutaan, tergantung pada perawatan yang dipilih.

Selain itu, klinik kecantikan Athena juga menyediakan produk skincare yang bisa kamu dapatkan setelah berkonsultasi dengan dokter ahli. 

Lokasinya berada di Jalan Jend. Sudirman, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan dan buka mulai jam 9 pagi.

BACA JUGA:Bocoran Promo Daviena Aesthetic Clinic yang Segera Hadir di Palembang

2. Klinik Kecantikan Estetika

Sumber: