10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terkenal di Palembang, Bisa Jadi Pilihan Kamu

10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terkenal di Palembang, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Salah satu klinik kecantikan di kota Palembang yang bisa menjadi rekomendasi kamu.--womens beauty

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Menemukan klinik kecantikan di Palembang ternyata sama mudahnya dengan yang ada di kota besar. Tetapi menentukan mana yang berkualitas dari banyak klinik kecantikan itu tidaklah mudah.

Apalagi yang punya pelayanan terbaik dan cocok dengan para pelangganya.

Perawatan di klinik kecantikan juga akan ditangani oleh dokter yang berpengalaman di bidang estetika kulit.

Berikut 10 rekomendasi daftar klinik kecantikan terbaik di palembang yang bagus untuk anda coba. Harganya pun terjangkau, pelayanan baik :

BACA JUGA:5 Daftar Spa dan Massage Pria di Palembang Berikut Wajib Kalian Coba

1. London Beauty Centre (LBC)

LBC sudah berdiri sejak tahun 1998, sudah terkenal dengan pelayanan terbaik di bidang perawatan kecantikan.

LBC banyak ditemui di berbagai kota di Indonesia termasuk di Palembang, terletak di Jl. Diponegoro No.23, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30144.

LBC mampu menangani berbagai macam masalah kulit berupa kulit kusam kembali cerah, penuaan kulit, jerawat komedo, dan lain-lain.

LBC menggunakan bahan alami yang aman dan berkualitas. Untuk perawatan kecantikan yang bisa dilakukan di LBC ada banyak sekali.

Diantaranya Mesoterapi, MESO without Needle, Light Terapi, Microdermabrasion, OXY Skin, Peeling, bahkan body whitening untuk mencerahkan kulit seluruh tubuh.

BACA JUGA:Lazada Festival Tengah Bulan, Rebut Voucher Dana hingga 40 Persen

2.Klinik ERHA

Klinik ERHA telah berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang tersohor. Dari awal berdirinya tahun 1999 hingga sekarang, Klinik Erha selalu menyediakan perawatan kencatikan kulit yang sehat.

Klinik ERHA terkenal dengan layanan personalized therapy yang menyeluruh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Perawatan yang bisa dilakukan yaitu face treatment, body treatment, hair care, dan lain-lain.

Klinik kecantikan di palembang ERHA telah didukung dengan produk yang memiliki formula terbaik.

Pasalnya produk-produk tersebut telah melewati uji klinis oleh tim Research & Innovation, dan terbukti efektif juga aman digunakan oleh semua orang.

Saat ini klinik ERHA telah berkembang dan banyak memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Di Palembang sendiri, alamat Erha Clinic Palembang di Jl. Angkatan 45 No.8, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137.

Sumber: