Buruan, Ada Diskon Hingga 50 Persen di Daviena Aesthetic Clinic Sampai 3 Maret 2024, Yuk Cek List Treatment!

Buruan, Ada Diskon Hingga 50 Persen di Daviena Aesthetic Clinic Sampai 3 Maret 2024, Yuk Cek List Treatment!

Salah satu treatment yang ditawarkan Daviena Aesthetic Clinic untuk membuat wajah [email protected]

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Daviena Aesthetic Clinic memberikan penawaran istimewa berupa diskon treatmen hingga 50 persen.  Promo ini berlangsung sampai tanggal 3 Maret 2024. Lumayan kan?

Penawaran khusus ini untuk memanjakan kamu yang melakukan perawatan kulit wajah biar tampak glowing dan semakin menawan.

Karena tidak dipungkiri saat ini, perawatan kecantikan wajah sudah menjadi gaya hidup masyarakat dan banyak diminati kaum wanita yang ingin tampil lebih cerah.

Klinik estetika yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No 1608 Simpang Polda ini menawarkan berbagai perawatan berkualitas seperti Picosure, Venus Versa, nD-YAG Hellios, Ozonette dan A+Laser dengan harga terjangkau semua kalangan. 

BACA JUGA:Hotman Paris Hadiri Grand Opening Daviena Aesthetic Clinic, Ada Promo Diskon 25 Persen

Kenyamanan pelanggan saat menjalani perawatan merupakan salah satu keunggulan dari klinik ini dibandingkan dengan klinik perawatan kecantikan lainnya. Gedung yang megah dengan interior mewah menjadi daya tarik tersendiri.

Buktinya, baru dibuka Grand Opening (GO) pada Sabtu 24 Februari, klinik ini langsung ramai diserbu pelanggan pada keesokan harinya.

Daviena Aesthetic Clinic memang menjawab solusi kebutuhan perawatan kecantikan, khususnya di Kota Palembang.

Untuk harga treatment disini bisa dilihat dari [email protected] yang mempostingnya.

BACA JUGA:8 Klinik Kecantikan di Palembang Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Bikin Wajah Glowing

Misalkan Venus Versa yang ditawarkan mulai dari harga terendah Rp 499.000 yakni perawatan Versa IPL Beauty Rajuve sampai dengan harga tertinggi Rp 7.299.000 yaitu perawatan Versa IPL+Nano Fractional GF Scar 

Ada juga jenis perawatan A+Laser dengan harga Rp 999.000,-untuk Acne Heal dan Glow Glasskin.

Disini juga tersedia perawatan basic dengan haga terjangkau mulai Rp 200 ribuan hingga Rp 50 juta untuk paket perawatan paling mahal selama 6 hari.

Pemilik Daviena Aesthetic Clinc, Melvina Husyanti mengatakan bahwa perawatan kecantikan sudah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Sumber: