10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terkenal di Palembang, Bisa Jadi Pilihan Kamu

10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terkenal di Palembang, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Salah satu klinik kecantikan di kota Palembang yang bisa menjadi rekomendasi kamu.--womens beauty

Klinik ini merupakan salah satu klinik kecantikan yang besar di Indonesia. Athena sudah mempunyai banyak cabang diberbagi kota-kota besar Indonesia.

Tentu saja secara kualitas klinik kecantikan Athena sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di tempat ini juga tersedia berbagai jenis perawatan yang dapat anda gunakan. Dari perawatan wajah hingga perawatan kecantikan kulit lainnya tersedia di Athena.

Adapun alamat dari klinik kecantikan Athena Pelembang yaitu Jl. Jend. Sudirman, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

BACA JUGA:5 Korea Idol yang Miliki Paras Bak Bidadari, Nomor 4 Jadi Standar Kecantikan di Korea Selatan

6. Summer Beauty Clinic

Klinik kecantikan di Palembang selanjutnya adalah klinik kecantikan yang bernama Summer Beauty Clinic.

Klinik kecantikan ini juga merupakan salah satu yang berkualitas di kota Palembang. Berbagai jenis perawatan kecantikan tersedia di Summer Beauty Clinic.

Dengan pelayanan yang bersahabat serta dokter yang berpengalaman, siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggannya. Oleh karena itu, Summer Beauty Clinic dapat menjadi pilihan yang menarik untuk anda gunakan.

Jika anda tertarik untuk melakukan perawatan di Summer Beauty Clinic, anda dapat mengunjungi alamat Sebelah Yulis Baby Shop, Jl. Dr. M. Isa No.22, Duku, Ilir Timur III, Kota Palembang.

BACA JUGA:Cuma Nonton dan Komentar di YouTube Dapat Penghasilan Tambahan, Ini Caranya

7. Kusuma Beauty Clinic Palembang

Kemudian ada klinik kecantikan yang bernama Kusuma Beauty Clinic. Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing dengan Kusuma Beauty Clinic.

Klinik kecantikan ini juga sudah mempunyai banyak cabang diberbagi kota besar Indonesia dan salah satunya berada di Palembang.

Pelayanan ramah serta dokter yang berpengalaman profesional yang ditunjang dengan alat yang modern, membuat hasil perawatan di Kusuma Beauty Clinic menjadi lebih maksimal.

Untuk jenis perawatan yang tersedia di Kusuma Beauty Clinic juga relatif lengkap. Dengan begitu, para pengunjung dapat memilih jenis perawatan yang sedang mereka butuhkan.

Adapun alamat dari Kusuma Beauty Clinic Palembang yaitu Jl. Perintis Kemerdekaan No. 174 ABC, Kota Palembang.Jika anda tertarik menggunakan layanan dari Vorta Beauty Clinic, anda dapat mengunjungi klinik mereka di alamat Jl. Perintis Kemerdekaan No.12, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang.

BACA JUGA:Nonton Sekarang! Ini Fakta Menarik Evil Dead Rise, Film Horor yang Lagi Laris, Juga di Palembang  

8. Emdee Clinic Palembang

Kemudian ada klinik kecantikan yang bernama Emdee Clinic. Tidak berbeda jauh dengan klinik kecantikan sebelumnya, Emdee Clinic merupakan salah satu klinik yang berkualitas dan populer di kota Palembang.

Sudah banyak pelanggan yang menggunakan layanan dari Emdee Clinic dan merasa puas dengan hasil serta pelayanannya. Selain itu, Emdee Clinic juga sering mengadakan promo potongan harga kepada para pelanggannya. Dengan begitu, harga perawatan di Emdee Clinic menjadi jauh lebih terjangkau.

Jika ada tertarik untuk menggunakan layanan dari Emdee Clinic, anda dapat mengunjungi klinik mereka di alamat kompleks, Blok CM-CN, Jl. Rajawali Jl. Rajawali Village, Kota Palembang.

9. Elsha Clinic

Jika anda sedang mencari klinik yang berkualitas di kota Palembang, maka Elsha Clinic bisa menjadi solusinya. Pada tahun 2019, Elsha Clinic mendapatkan predikat THE BEST CLINIC 2019 di INDONESIA khususnya se Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan pengharagaan tersebut, tentu secara kualitas Elsha Clinic tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, Elsha Clinic dapat menjadi solusi yang bagus untuk anda yang sedang mencari klinik kecantikan berkualitas di kota Palembang.

Jenis perawatan yang terdapat di Elsha Clinic juga sangat beragam. Dengan begitu, para pelanggan dapat memilih jenis perawatan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Adapun alamat dari Elsha Clinic yaitu Jl. Jend. Sudirman KM. 3 No. 3010 A (Seberang RSMH Palembang Kel, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

BACA JUGA:Setelah Turun 3 Hari, Harga Emas Hari Ini Kembali Naik, Cek Harga Per Gram di Sini!

10.  Natasha Skincare Palembang

Klinik kecantikan Palembang selanjutnya yaitu Natasha Skincare. Klinik Natasha Skincare merupakan klinik kecantikan yang memiliki banyak cabang di seluruh kota Indonesia, sehingga tak ketinggalan juga turut hadir di Palembang.

Lokasi Natasha Skincare Palembang di Ruko Sudirman Center, D6-D7, Jl. Jenderal Sudirman No. 408, Sekip Jaya, Kemuning, Palembang, Sumatra Selatan 30126.

Klinik kecantikan dari dr. Fredi Setyawan ini mengusung konsep Nature Meets Technology sehingga mampu menghadirkan produk dan perawatan kulit yang terbaik.

Adapun pelayanan di Natasha Skincare Palembang meliputi dermal filler untuk mengatasi garis halus, kerutan, dan meremajakan kulit wajah, facial untuk membersihkan wajah agar terlihat lebih muda dan cantik, IPL (Intense Pulse Light) untuk mengatasi gangguan kulit contohnya jerawat.

Juga ada laser skin resurfacing untuk menghasilkan lapisan kulit baru yang segar, laser tatto removal untuk menghapus tato yang ada di kulit, mesoterapi untuk merangsang mesoderm, peeling untuk mengelupas sel kulit mati, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah itu dia beberapa klinik kecantikan yang dapat kamu kunjungi dalam melakukan perawatan. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan salah satu klinik kecantikan di atas?

Sumber: