Baru Opening, Family Spa & Reflexology Kualitas Premium di Palembang, hanya di Moris

Baru Opening, Family Spa & Reflexology Kualitas Premium di Palembang, hanya di Moris

Erin Pramika foto bersama staf dan karyawan Moris Family Spa & Reflexology.-henny/radarpalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Salah satu cara agar tetap tampil menawan adalah dengan melakukan perawatan tubuh. Kini hadir di Palembang, Moris Family Spa & Reflexology yang menawarkan berbagai perawatan dengan kualitas premium.

Tempat yang ada di Lantai 2 dan 4 Remington Hostel, Resto & Cafe Jalan Bambang Utoyo No 168L Palembang ini dikelola oleh Erin Pramika bersama rekanan Beni Wijaya.

Disebutkan  Erin Pramika, ia  sudah lebih dulu bergelut di bisnis perawatan tubuh kurang lebih tiga tahun di Tropical Garden Spa. Karena tamu yang datang setiap akhir pekan selalu membludak, akhirnya diputuskan untuk membuka tempat yang baru.

“Kebetulan aku ketemu Pak Beni, pemilik hotel Remington. Singkat cerita kita kerja sama mengelola Moris ini. Fasilitas di sini sangat bagus, dan saya tetap dengan konsep dan produk yang sama seperti di Tropical,” ujarnya saat dibincangi Senin, 15 Mei 2023.

BACA JUGA:Lazada Festival Tengah Bulan, Rebut Voucher Dana hingga 40 Persen


Untuk perawatan tubuh tersedia berbagai, mulai dari massage, lulur, masker badan, mandi susu,V-spa untuk orgam intim wanita dan sauna rempah yang ditawarkan mulai dari harga Rp145.000.

Tersedia juga paket perawatan Moris Massage Cokelat yang kental dengan aroma cokelat yang dapat merelaksasi dan memberikan sensasi nyaman bagi tubuh.

Ada paket Moris Massage Cokelat lengkap mulai dari massage selama 60 menit, lulur badan dan  masker cokelat murni yang dibalur ke  tubuh. Paket Moris Massage Cokelat lengkap dibanderol dengan harga Rp300.000.

BACA JUGA:Majo Pajo dan Lemaklah Sei Sapi Pindah Lokasi, Ini Alamat Lengkapnya

Tersedia juga paket biasa dengan harga Rp145.000.  Paket ini sudah termasuk massage 60 menit dan lulur.

“Yang membedakan Moris dengan tempat lainnya. Setelah kita masker dengan cokelat, tubuh pelanggan lalu kita balut atau bungkus dengan kain sekitar 10 menit. Tujuannya agar lebih meresap dan membuat tubuh lebih kenyal sesudahnya,” jelas Erin.

Lanjut Erin, pihaknya juga menempatkan perawatan tubuh untuk wanita dan pria secara terpisah. Kalau wanita berada di lantai 3 dan pria di lantai 4.

“Tidak hanya beda lantai, para terapisnya juga kita sesuaikan. Pelanggan wanita dengan terapis wanita, begitu juga sebaliknya,” ucapnya.

BACA JUGA:Harga Tiket Coldplay Konser di Jakarta, dari Paling Murah hingga Termahal

Sementara Beni Wijaya menambahkan, Remington Hostel, Resto & Cafe tidak hanya menyediakan perawatan tubuh, masih ada fasilitas lain yang bisa dilakukan di sini.

“Kita ini one stop service. Kita ada refleksi di lantai 2, lalu resto dan ruang VIP di lantai 1. Bahkan kita punya tempat nongkrong sekaligus tempat menggelar berbagai acara yang ada di lantai 5,” ujarnya.

Bagi tamu yang ingin menginap, pihaknya juga menyediakan hotel yang beada di lantai 2 hingga 4.

Pokoknya kita memberikan pelayanan terbaik bagi tamu. Apabila suami menemani istri perawatan tubuh, dia bisa menunggu sambil makan di resto, atau bisa juga refleksi bahkan bisa sekalian perawatan tubuh juga khusus laki-laki di lantai 4,” tutupnya.(*)

Sumber: