Semarak Perayaan Imlek di Remington Hostel dan Resto Cafe Palembang Selama 3 Hari, Tamunya Pejabat Tinggi

Semarak Perayaan Imlek di Remington Hostel dan Resto Cafe Palembang Selama 3 Hari,  Tamunya  Pejabat Tinggi

Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama istri, salah satu pejabat tinggi negara yang hadir pada perayaan Imlek yang diselenggarakan manajemen Remington Hostel dan Resto Cafe Palembang --- Heni/Radar Palembang) -

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM  –  Remington Hostel dan Resto Cafe  Palembang menggelar open house perayaan Imlek (Tahun Baru China) selama tiga hari, berlangsung meriah dan semarak. 

Manajemen Remington Hostel berlokasi di Jalan Bambang Utoyo No 1681 Palembang menggelar open house perayaan Imlek untuk menjamu keluarga, teman, dan rekan bisnis. 

Perayaan Imlek dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 22 - 24 Januari 2023 mulai pukul 12.00 hingga 23.00 WIB.

Dalam acara open house perayaan imlek itu itu ikut hadir petinggi pejabat negara di Palembang,  Sumatra Selatan. 

BACA JUGA:Suhu Alam Open House Imlek, Tamu India, Australia hingga Gubernur Datang

Pada hari pertama perayaan Imlek dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han), Ketua Masata Sumsel, Herlan Asfiudin, dan tamu undangan lainnya.

 “Terakhir kita menggelar open house perayaan imlek pada tahun 2018. Sejak ada Covid-19 kita stop karena patuh pada aturan pemerintah. Tahun 2023 ini kita agak happy, jadi kita adakan lagi,” tutur Beni Wijaya, pemilik Remington Hostel dan Resto Café pada hari Minggu, 22 Januari 2022.

Perayaan Tahun baru china /Imlek ini, sebutnya, bertujuan untuk mempererat tali silatuhrami baik keluarga, teman, dan kolega. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang datang dari luar Kota Palembang.

 BACA JUGA:Gelora Sosialisasikan Logo Partai dan Nomor Urut, Target 1 Kursi 1 Dapil

“Mereka sengaja datang jauh-jauh dari luar kota untuk kumpul dan konkow di Remington Hostel karena sudah lama tidak ketemu, jadi bisa sekalian reuni di sini,” ucapnya.

Untuk memanjakan lidah para tamu terutama yang datang dari luar kota, pihaknya menyuguhkan menu-menu khas Palembang seperti pempek, celimpungan, dan lainnya. 

Tak ketinggalan ada kue-kue yang biasa tersaji pada saat Imlek seperti kue keranjang, dan aneka kue basah. Acara juga dimeriahkan dengan atraksi barongsai.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Imlek di Aston Hotel, Cukup Bayar Rp 250 Ribu

Sementara, Herlan Asfiudin menambahkan, perayaan Imlek bisa membawa keuntungan karena banyak orang yang datang ke Kota Palembang untuk mengunjungi keluarga. Hal ini tentu saja bisa meningkatkan okupansi hotel dan restoran.

Sumber: