Gelora Sosialisasikan Logo Partai dan Nomor Urut, Target 1 Kursi 1 Dapil

Gelora Sosialisasikan Logo Partai dan Nomor Urut, Target 1 Kursi 1 Dapil

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin ST didampingi Sekretaris DPW Partai Gelora Sumsel Amril Sudiono ST, Kabid SDM DPW Partai Gelora Sumsel Saifurrahman, MPd.I dalam rapat koordinasi wilayah pemenangan pemilu 2024 di -zarkasi/radar palembang-

RADAR PALEMBANG - Sebagai Partai baru berbagai cara dilakukan untuk meraih simpati masyarakat dalam pemilu tahun 2024 mendatang, salah satunya Partai Gelora yang mempromosikan diri kepada publik berupa logo partai dan nomor urut.

"Setiap kader untuk mempromosikan logo partai kepada seluruh elemen masyarakat,"kata Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin ST didampingi  Sekretaris DPW  Partai Gelora Sumsel Amril Sudiono ST,  Kabid SDM DPW Partai Gelora Sumsel Saifurrahman, MPd.I dalam rapat koordinasi wilayah pemenangan pemilu 2024 di Hotel Daira Palembang, Minggu, 22 Junuari 2023.

Kemudian dilanjutkan Erza, seluruh kader juga mempromosikan nomor urut 7 kepada masyarakat sehingga dengan itu popularitas Gelora semakin dikenal oleh lapisan masyarakat. 

BACA JUGA:Komnas Haji: Naiknya Biaya Haji Sulit Dihindari, Ada 5 Juta Jemaah Masuk Daftar Tunggu

"Kita memang baru, namun dengan logo dan nomor urut yang dipromosikan secara intens maka akan semakin banyak masyarakat yang tahu dengan Gelora,"ujar dia. 

Sedangkan target pemilu pada tahun 2024 mendatang,Gelora menargetkan dapat meraih 1 kursi di setiap daerah pemilihan baik kabupaten kota maupun Provinsi. 

"Jika itu diraih maka kita akan meraih 1 fraksi disetiap kabupaten kota dan provinsi," kata dia.

Sedangkan  untuk DPR RI gelora menargetkan mampu meraih 2 kursi, Dirinya akan maju di dapil Sumsel 2 sedangkan di dapil Sumsel 1 ada mantan anggota DPRD Sumsel Yuswar Hidayatullah.

BACA JUGA:Suhu Alam Open House Imlek, Tamu India, Australia hingga Gubernur Datang

"Dan Insyallah tokoh-tokoh potensial akan kita usung sebagai bacaleg disetiap tingkatan," bebernya. 

Pihaknya membuka ruang kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung dengan gelora tanpa mahar atau uang pelicin.

Rakrowil sendiri dihadiri ratusan kader gelora se Sumsel yang digelar selama 2 hari.(*)

Sumber: