Memeriahkan Tahun Baru China, Alumni SD Sumsel Jaya Gelar Imlek Bersama

Memeriahkan Tahun Baru China, Alumni SD Sumsel Jaya Gelar Imlek Bersama

Suasana Imlek bersama alumni SD Sumsel jaya Palembang--

 

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Alumni Sekolah Dasar Sumsel Jaya PALEMBANG menggelar imlek bersama diruang VVIP Rest Remington Jalan Bambang Utoyo PALEMBANG, Selasa, 24 Januari 2023.

Ketua Panitia Acara Madison melalui Korius Hiunardy, juru bicara Alumni Sekolah Dasar Sumsel Jaya mengatakan acara ini digelar selain untuk memeriahkan perayaan Imlek 2574/2023 juga untuk mempererat silaturahmi.

"Kita tamat tahun 1973  yang lalu dan sekarang sudah tahun 2023 berarti sudah 50 yang kita berpisah, jadi dengan acara ini kita bisa kumpul bersama sama untuk merayakan Imlek," ujarnya

Menurut Korius, dalam acara Imlek bersama sekaligus reuni ini teman yang datang tidak hanya  dari berbagai daerah yang ada di Sumsel tapi juga ada yang tinggal di Singapura.

 

baca

JUGA https://radarpalembang.disway.id/read/637159/mau-tahu-peruntungan-shio-anda-di-tahun-kelinciku-air-2023-berikut-ramalannya-menurut-suhu-steven

 

"Ibu Susi teman kita  sesama alumni, sekarang sudah lama menetap di Singapura dan  sengaja datang ke Palembang untuk memeriahkan acara ini," kata Korius yang dibenarkan oleh Alumni lain yakni Rusmiati Zen.

Korius juga mengharapkan melalui acara Imlek Bersama ini silaturahmi sesama alumni bisa erat. " Iya itu harapan kita,"ujarnya.

 

BACA JUGA

https://radarpalembang.disway.id/read/637388/tjik-harun-ketua-walubi-sumsel-imlek-ajang-intropeksi-diri

Korius menambahkan kalau sekolah Sumsel Jaya dulunya berada ada di kawasan Dempo  Palembang, namun kini sekolah tersebut telah tidak ada lagi. " Sudah lama tutupnya,"ucapnya.

Sumber: