Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Berikut spesifikasi lengkap Lenovo 14S Yoga Gen 3 laptop yang memiliki fitur dan performa mumpuni dengan harga yang terjangkau--

Kemudian untuk wireless connectivity laptop ini menggunakan modul Intel WiFi 6 AX203 yang sudah support WiFi 6 GB dan bluetooth versi 5.1.

kKapasitas baterai dari ThinkBook 14s Yoga adalah 60 Whr, meggunakan OS Windows 11, serta  form factor dari laptop ini two in one convertible, dimana laptop ini mempunyai engsel layar yang dapat diputar 360 derajat.

Karena hal tersebut laptop ini  dapat berubah-ubah bentuk, dimana pengguna dapat menggunakan dalam mode tablet, mode stand dan juga mode laptop seperti biasa.

Untuk body material dari laptop menggunakan aluminium, yang membuatnya kokoh saat dipegang namun tetap ringan. 

BACA JUGA:5 Laptop Cocok Untuk Content Creator, Punya Fitur dan Hardware yang Kekinian, Harga di Bawah Rp 15 Juta

Laptop lenovo satu ini juga sudah lolos uji ketahanan military standar 810h yang membuat sudah terjamin durabilitasnya.

Terdapat 2 pilihan warna yang menyesuaikan selera pengguna, jika pengguna ingin yang lebih terang maka dapat membeli dengan warna mineral Grey, jika pengguna ingin warna yang lebih gelap dapay membali dengan warna  abyss blue.

Dari sisi desain sendiri masih mirip dengan seri thinkbook yang lainnya, dimana terlihat lebih elegan dan profesional serta minimalis.

Pada bagian punggung layar menggunakan motif dual tone dengan finishing berbeda antara atas dan bawahnya, dengan ukuran panjang 32 cm lebar, 21,6 cm dan ketebalan 1,69 cm.

Kemudian  bobot laptop ini adalah 1,5 Kg, sementara berat charger-nya 185 gr dengan kekuatan charger 65 Watt yang menggunakan konektor USB-C yang juga dapat digunakan untuk charger smartphone.

Charger laptop ThinkBook ini mempunyai desain seperti charger smartphone yang membuatnya praktis jika dibawa kemana saja, secara keseluruhan total bobot dari laptop ini  bersama dengan chargernya kurang lebih 1,685 kg.

Ukuran layar dari laptop adalah 14 inci dengan resolusi full HD, refresh rate-nya 60 Hz yang sudah panel IPS.

BACA JUGA:Identik dengan Brand Desktop PC, Colorful Evol P15 Ikut Meramaikan Pasar Laptop Gaming Indonesia

Tingkat kecerahan layar dari laptop yaitu maksimalnya adalah 304 nits di dalam ruangan,  gamut coverage 95,9 per SRGB dengan volume di 102,1 persen SRGB. Dimana layar ini masih bagus untuk digunakan mengedit foto ataupun vidio bahkan juga cocok digunakan menonton film.

Laptop ThinkBook 14s Yoga sangat nyaman digunakan bekerja karena sudah mempunyai sertifikasi TUV Eye Comfort, dimana ketika digunakan berjam-jam sekalipun pengguna tetap merasakan nyaman.

Sumber: