Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Berikut spesifikasi lengkap Lenovo 14S Yoga Gen 3 laptop yang memiliki fitur dan performa mumpuni dengan harga yang terjangkau--

layarnya juga mempunyai kemampuan touchscreen karena laptop ini merupakan laptop two in on. Pengguna dapat mengoperasikan layar dengan jari atau dengan stylus yang sudah mempunyai 4.096 pressure level.

Menariknya stylus dari laptop ini dapat disimpan ke dalam body di sebelah kanan laptop yang mengurangi stylus tersebut resiko hilang atau ketinggalan disuatu tempat.

Permukaan layar laptop sudah menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass yang membuatnya aman dari goresan-goresan pada saat pengguna menggunakan stylus atau jari.

Meskipun permukaan layar laptop  glossy namun sudah diberi lapisan anti fingerprint yang akan meminimalkan bekas sentuhan dari jari pengguna.

BACA JUGA:Cek Sepsifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8, Laptop Ringan dengan Performa Tinggi

Laptop lenovo ThinkBook Yoga dilengkapi dengan kamera 1080p 30 FPS yang terdapat pada bagian atas  layar dan dipadukan dengan dua buah mikrofon yang mempunyai fitur Smart noise cancelling.

Itulah spesifikasi dari Laptop Lenovo ThinkBook 14s Yoga Gen 3 yang memiliki fitur dan peforma yang sangat bagus dikelas namun dengan harga yang tidak setinggi laptop bisnis lainnya.

 

Sumber: