Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Berikut spesifikasi lengkap Lenovo 14S Yoga Gen 3 laptop yang memiliki fitur dan performa mumpuni dengan harga yang terjangkau--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi lengkap Lenovo 14S Yoga Gen 3 laptop yang memiliki fitur dan performa mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Lenovo ThinkingBook 14S Yoga Gen 3 merupakan laptop kerja serba bisa yang dapat dijadikan dalam bentuk laptop atau juga dapat digunakan dalam bentuk tablet.

Latop ini memiliki performa yang sangat bagus karena sudah menggunakan Intel Core generasi ke-13 dengan 10 Core.

Kemudian RAM-nya dapat di upgrade, SSD-nya dapat dipasang 2, layar dari laptop sudah IPS 100 persen srgb dengan touch screen.

Serta juga terdapat stylus pada laptop lenovo satu ini, terdapat konektor thunderbolt dengan  baterainya yang dapat bertahan hingga 13 jam.

BACA JUGA:Wow! 6 Laptop Rp5 Jutaan Terbaik 2023, Canggih di Kelasnya, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Thinkbook merupakan Lini laptop kelas mainstream dari Lenovo yang ditujukan untuk kalangan bisnis dengan harga yang tidak setinggi Thinkpad.

Spesifikasi untuk prosesor ThinkBook 14s Yoga menggunakan Intel Core i7 1355u, fabrikasinya yang sudah Intel 7, kemudian base power 15 Watt dimana laptop ini mempunyai 10 Core 12 thread yang terdiri dari 2 performance core atau P-core dan 8 efficient Core.

Intel Smart cache di dalam ThinkBook ini terdapat 12 MB, menggunakan integrated graphics yang Intel Iris Xe graphics dengan 96 execution units.

Dimana Integrated graphicsnya sudah support Intel quick sync dan akselerasi video dengan codex av1.

Kemudian  untuk memori atau RAM yang terpasang adalah 16 GB DDR4 3200 MHz dual channel untuk konfigurasi ram-nya 8 GB sudah onbard atau terpasang di board-nya, untuk 8 GB satu lagi berbentuk  SO-DIMM yang dapat dengan yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D 16, Laptop Core i9 Super Tipis Namun Irit Baterai

Hal ini membuat pengguna dapat meng-upgrade ke kapasitas yang lebih besar lagi dari 16 GB. Untuk storagenya adalah 1 TB SSD m.2 nvme PCI Gen 4 by4 SSD dengan ukuran fisik 2242 yang dipasangi extender yang mirip dengan SSD 2280.

Menariknya masih terdapat satu slot SSD m.2 2280 yang membuatnya dapat dipasang 2 SSD pada laptop ThinkBook.

Sumber: