Identik dengan Brand Desktop PC, Colorful Evol P15 Ikut Meramaikan Pasar Laptop Gaming Indonesia

Identik dengan Brand Desktop PC, Colorful Evol P15 Ikut Meramaikan Pasar Laptop Gaming Indonesia

Dengan dirilisnya Laptop Colorful Evol P15 brand colorful tak hanya diperuntukan untuk desktop PC saja, namun mulai terjun ke pasar laptop gaming Indonesia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dengan dirilisnya Laptop Colorful Evol P15 brand colorful tak hanya diperuntukan untuk desktop PC saja, namun mulai terjun ke pasar Laptop gaming Indonesia.

Brand colorful biasa dikenal di dunia Desktop PC namun saat ini Colorful hadir ikut meramaikan pasar Laptop Gaming di Indonesia. 

Laptop Colorful Evol P15 hadir dengan spesifikasi dan performa yang tinggi, tak hanyak cocok digunakan para gamer, lp ini juga cocok untuk para content creator dan designer.

Jika di PC desktop colorful identik dengan brand kartu grafis atau graphic card yang terjangkau namun mempunyai performa dan karakter intermal yang bagus.

BACA JUGA:Cek Sepsifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8, Laptop Ringan dengan Performa Tinggi

Saat ini brand colorful juga ikut meramaikan pasar laptop gaming di Indonesia atau laptop high performance.

Karna laptop satu ini tidak hanya ditujukan untuk gamer saja namun juga untuk kreator dan desainer dengan harga yang sama seperti harga kartu grafis dari colorful yang tentunya terjangkau.

Laptop Colerful Evol P15 menggunakan Intel Core i7-12650H, febrikasi Intel 7, base power 55 Watt, 10 Core 16 thread dengan 6 performance core dan 4 efficient Core.

Untuk smart cache Intel Smart cash-nya ada 24 MB prosesornya menggunakan Core i7 generasi 13, kemudian untuk varian yang lebih terjangkau menggunakan Core i5.

Integrated graphics laptop Colerful Evol P15 menggunakan Intel UHD graphics dengan 64 execution units dan sudah support akselerasi QSV serta AV1, kemudian untuk untuk kapasitas RAM 16 GB DDR5 5600 MHz dengan konfigurasinya single channel tapi tetap masih bisa di-upgrade karena terdapat dua slot sodim.

BACA JUGA:Beli Produk Laptop Bertenaga AMD Ryzen 7000 Series Processors Dapat Potongan Harga Rp 500 Ribu

Jika ingin menambah kapasitas penyimpanan 8 GB bisa,  16 GB juga bisa dan jika ingin ditambah lagi bisa hingga 64 GB, kemudian untuk storage yang satu ini menggunakan 512 GB SSD NVMe PCIe namun untuk versi ini masih menggunakan SSD PCIe Gen 3.0, tapi slotnya sudah support SSD PCIe Gen 4.

Laptop Ini juga masih menyediakan satu slot lagi yaitu  SSD M.2 tambahan,  jadi jika pengguna ingin upgrade tidak perlu melepas SSD yang sudah terpasang.

Discreete graphics laptop Colerful Evol P15 menggunakan NVIDIA Geforce RTX 4060 laptop, arsitekturnya sudah Ada lovelace, fabrikasi 5 nm dengan 4608 cuda cores V RAM-nya ada 8 GB GDDR6 dan memory bus 128 bit.

Sumber: