Kepoin Yuk Spesifikasi Skutik Terbaru TVS Callisto 125, Hadir Dengan Gaya Retro, Berapa Sih Harganya?

Kepoin Yuk Spesifikasi Skutik Terbaru TVS Callisto 125, Hadir Dengan Gaya Retro, Berapa Sih Harganya?

Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga dari skuter matic (Skutik) keluaran terbaru TVS Callisto 125 yang hadir dengan mengusung gaya retro--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga dari skuter matic (Skutik) keluaran terbaru TVS Callisto 125 yang hadir dengan mengusung gaya retro.

Skutik bergaya retro terbaru, TVS Callisto 125 telah resmi meluncur di pasar Indonesia, motor keluaran terbaru ini secara resmi diluncurkan oleh PT TVS Motor Company Indonesia di Yogyakarta pada, Minggu, 21 Januari 2024.

Produk ini skutik terbaru ini merupakan lanjutan dari  Callisto 110 yang sebelumnya telah meluncur di Indonesia seperti yang diungkapkan oleh Direktur PT TVS Motor Company Indonesia J. Thangrajan.

"Fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru.

TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019," ujar Thangrajan dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Berlaku hingga 31 Januari 2024, Cek Promo Beli Motor Honda di Program SULTAN Astra Motor Sumsel

"Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya," lanjutnya.

Produk skutik terbaru TVS Callisto 125 hadir dengan mesin satu silinder 124,8 cc yang tentunya lebih besar dari yang dimiliki pendahulunya TCS Callisto 110.

Dengan mesin tersebut TVS Callisto 125 diklaim mampu manghasilkan tenaga sebasar 8,05 HP di putaran 6.500 RPM dan torsi 10,5 Nm.

Selain itu skutik terbaru sudah menggunakan teknologi injeksi Ecothrust Fuel (ETFi) yang pasti akan membuat bahan bakar kendaraan jauh lebih efisien.

Lebih lanjut bicara soal fitur tentunya skutik terbaru TVS Callisto 125 ini punya banyak keunggulan seperti fitur TVS intelliGO yang dapat mematikan mesin selama kondisi diam di perjalanan alias idle.

Untuk bagian kaki-kaki TVS Callisto 125 dilengkapi dengan sok teleskopik di depan dan sok belakang model Monotube Inverted Gas (MIG) yang bisa diatur 3 tingkat.

BACA JUGA:90 Pelajar dan Guru Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel di SMK Negeri 1 Penukal PALI

Dan pada pengeremannya, TVS membekali Callisto 125 dengan rem cakram ukuran 220 mm di depan dan rem tromol berdiameter 130 mm di belakang. Rem ini dipasangkan di roda depan-belakangnya yang berukuran 90/90 R12.

Sumber: