Pesona Kecantikan Istri Sah Teddy Minahasa Inner beauty Kuat, Masih Kecantol Istri Siri Linda Puji Astuti

 Pesona Kecantikan Istri Sah Teddy Minahasa  Inner beauty Kuat, Masih Kecantol Istri Siri Linda Puji Astuti

Foto Mer Istri Sah Teddy Minahasa Merthy Kushandayani saat menggunakan pakaian adat Minang --instagram

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COMPesona kecantikan istri sah Irjen Pol Teddy Minahasa yang saat ini tersandung kasus perdagangan narkoba memancarkan nuansa  kecantikan luar dalam.  

Pertanyaanya, kenapa Teddy masih kecantol sama Linda Puji Astuti alias Anita Cepu yang memiliki koneksi jaringan narkoba internasional? 

Istri sah Teddy Minahasa bernama Merthy Kushandayani.  Sejak ada pengakuan dari Linda Puji Astuti yang menjadi istri siri Teddy, foto-foto yang memancarkan kencatikan Merthy Kushandayani pun beredar luas di media sosial. 

BACA JUGA:Profil Linda Puji Astuti yang Ngaku Istri Siri Teddy Minahasa, Agen Polisi, Jaringan Narkoba Internasional

Adalah Linda Linda atau Anita cepu sendiri yang mengklaim  telah menjadi istri siri dari Teddy Minahasa. Dan Teddy membantah pengakuan Linda. 

Linda mengungkapkan itu di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat  pada sidang penyalahgunaan dan perdagangan narkoba dengan terdakwa  Teddy Minahasa. 

Merthy Merthy Kushandayani menjadi perbincangan publik sejak suaminya Teddy Minahasa ditangkap karena ikut berkecimpung di dunia hitam peredaran dan perdagangan narkoba. 

Foto-foto Merthy Kushandayani yang beredar itu, menunjukkan penampilan  yang bertolak belakang dengan Linda Puji Astuti atau Anita Cepu

BACA JUGA:Sidang Narkoba Irjen Pol Teddy Minahasa, Linda Puji Astuti: Cari Sabu ke Tiongkok Kami Tidur Bersama di Kapal

Aura dan pensona kecantikan Merthy Kushandayani, terbalut oleh pakaian muslimah. Wajah Merthy yang terlihat awet muda dan kulit putihnya terbalut oleh hijab tidak hanya memancarkan dari luar tetapi Inner beauty-nya cukup kuat. 

Salah satu foto Merthy Kushandayani yang beredar luas dan mendapat sorotan adalah, saat dia menggenakan pakaian adat  Minang bersama Teddy. Foto itu diambil saat Teddy Minahasa menjadi Kapolda Sumbar. 

Dalam foto itu, Merthy menggunakan pakaian adat berwarna hitam serta memakai tengkuluk tanduk –simbol kebudayaan Minangkabau. 

BACA JUGA:HEBOH! Linda Pujiastuti Akui Nikah Siri dengan Teddy Minahasa, Siapakah Linda Pujiastuti?

Senada dengan warna tengkuluk yang berwarna krem keemasan, hijab Merthy pun berwarna sama, selaras dengan  kulitnya yang putih. 

Sumber: