Profil Linda Puji Astuti yang Ngaku Istri Siri Teddy Minahasa, Agen Polisi, Jaringan Narkoba Internasional

Profil Linda Puji Astuti yang Ngaku Istri Siri Teddy Minahasa, Agen Polisi, Jaringan Narkoba Internasional

Irjen Pol Teddy Minahasa dan Linda Puji Astuti Alias Anita yang mengaku agen polisi dan terkoneksi dengan jaringan narkoba internasional. ----pojoksatu.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM -  Begini profil dan figur Linda Puji Astuti alias Anita yang viral serta menjadi topik hangat pemberitaan di media massa pasca penangkapan terhadap Irjen Pol Teddy Minahasa oleh Polda Metro Jaya terkait peredaran narkoba.  Siapa sesungguhnya Linda Puji Astuti dan bagaimana profilnya?

Linda Puji Astuti dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang kasus narkoba dengan terdakwa Irjen Pol Teddy Minahasa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin,27 Februari 2023.

Saat memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim, Linda membuka jati diri Dia yang sesungguhnya. Linda mengaku sebagai agen polisi.  Selain itu, Linda juga bekerja di panti pijit  sebagai penerima tamu.

BACA JUGA:Sidang Narkoba Irjen Pol Teddy Minahasa, Linda Puji Astuti: Cari Sabu ke Tiongkok Kami Tidur Bersama di Kapal

‘’Selain bekerja di panti pijit, saya juga sebagai agen polisi yang mulai pak hakim. Saya bertindak sebagai informan. Jika saya mendapatkan info ada barang (narkoba) masuk dari luar negeri ke Indonesia,   saya sampaikan kepada polisi,’’ujar Linda menjawab pertanyaan Hakim,  Jon Sarmanan.

Kepada majelis Hakim Linda Puji Anstuti alias Anita menerangkan, pernah bekerja di Hotel Classic, Pacenongan, Jakarta Barat. Saat bekerja di sana, Linda berkenalan dengan Irjen Pol Teddy Minahasa pada tahun 2013.

Menurut Linda, tamu yang memesan massage lewat dirinya terlebih dulu. Dari dia baru di lempar ke belakang.

BACA JUGA:BNN Tangkap Jaringan Narkoba Internasioal dari Iran, Pakistan dan Afganistan, Barang Bukti 309 Kilogram Sabu

Ada sisi lain dari pengakuan Linda Puji Astuti sebagai istri siri Teddy Minahasa, Agen Polisi dan bekerja di Panti Pijit kepada majelis hakim.

Dari pengakuannya kepada Majelis Hakim, Linda juga memiliki koneksi dengan jaringan mafia narkoba internasional. Ini terbukti dari pengakuannya saat Dia berhasil menggagalkan  penyelundupan narkoba yang akan masuk ke Indonesia dari Myanmar.

Pengakuan Linda sebagai Agen Polisi kepada majelis hakim tidak diragukan. Buktinya, Dia berhasil menusuk ke jantung kepolisian dan bisa bekerjasama dengan para jendral di kepolisian. Contohnya bekerjasama dengan Teddy Minahasa. 

Sepak Terjang Linda Sebagai Agen Polisi 

Melihat sepak terjangnya, Linda merupakan seorang agen polisi terlatih. Dia mampu bekerja secara rapi, sebagai agen-agen professional lainnya. 

BACA JUGA:Seminggu Polda Sumsel Amankan 38 Tersangka Narkoba, 3 kg Sabu Jadi Bukti

Sumber: