Nikita Mirzani Senggol Hotman Paris, Teddy Minahasa hingga Dito Mahendra

Nikita Mirzani Senggol Hotman Paris, Teddy Minahasa hingga Dito Mahendra

Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan menyenggol Hotman Paris, Teddy Minahasa dan Dito Mahendra.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMNikita Mirzani kembali membuat heboh jagat media sosial, kali ini wanita yang akrab disapa Nyai ini menyinggung 3 pria sekaligus.

Adapun nama-nama yang disenggol Nikita Mirzani yakni pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan kliennya Irjen Teddy Minahasa

Seperti diketahui, Irjen Teddy Minahasa bakal calon kapolda Jawa Timur dan mantan Kapolda Sumatra Barat didakwa dengan dua pasal dalam UU Narkotika.

Irjen Teddy Minahasa didakwa secara bersama-sama dengan anak buahnya menyimpan tanpa izin dan memperjual belikan barang bukti narkotika jenis sabu sitaan seberat lima kilogram dan ditukar dengan tawas.

BACA JUGA:Daftar Kekayaan Lucky Hakim, Artis yang Mundur dari Wakil Bupati Indramayu

Adapun satu lagi pria yang disenggol Nikita Mirzani yakni pengusaha dan mantan pacarnya Nindy Ayunda, yakni Dito Mahendra.

Diketahui, rumah pria yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani ini, Dito Mahendra, rumahnya digeledah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) seusai diduga menerima aliran uang korupsi Nurhadi. 

Selain penggeledahan terhadap kasus dugaan menerima aliran uang korupsi dari Nurhadi, usai penggeledahan diketemukan 15 pucuk senjata api di kediamannya dan pihak kepolisian langsung menyelidiki asal-usul barang tersebut.

Dalam video yang beredar di TikTok melalui akun Ofie, memperlihatkan Nikita Mirzani dengan jelas menyebutkan 3 nama yang disenggolnya.

BACA JUGA:Deretan Artis Sukses Bius Masyarakat RayakanPuncak HUT OKU Timur ke-19

“Teruntuk Hotman  Paris, gue ada ide buat loh dari pada lu gomak gimmick gomak gimmick lawyer nggak ada banget harga dirinya ya,”kata Nikita Mirzani diawal-awal video, dikutip radarpalembang,com, Senin 27 Maret 2023.

Nikita Mirzani menambahkan mendingan loh (Hotman Paris) jadi lawyer-nya (pengacara) Dito Mahendra gembrot saja. 

“Jadi lawyer kasus kepemilikan senjata api (Dito Mahendra) yang tidak bersurat dan lain lain dan lain lain dan lain lain luh (Hotman Paris Hutapea) jadi lawyer-nya dia (Dito Mahendra) aja,”ungkap Nikita Mirzani. 

Dan, sambung Nikita Mirzani, dia (Hotman Paris Hutapea) juga lagi dikejar sama KPK juga tuh ,lebih banyak minta duitnya (Dito Mahendra), jangan sama (Irjen Teddy) Minahasa aja luh, minta duit yang banyak. 

Sumber: