Pesona Kecantikan Istri Sah Teddy Minahasa Inner beauty Kuat, Masih Kecantol Istri Siri Linda Puji Astuti

 Pesona Kecantikan Istri Sah Teddy Minahasa  Inner beauty Kuat, Masih Kecantol Istri Siri Linda Puji Astuti

Foto Mer Istri Sah Teddy Minahasa Merthy Kushandayani saat menggunakan pakaian adat Minang --instagram

Wajah Merthy terlihat sangat sumringah. Kulit putih dengan hidung mancung kontras sekali pakaian yang dia pakai.  Pesona kecantikan Istri Sah Teddy Minahasa itu memancarkan  Inner beauty yang sangat kuat. 

Merthy Kushandayani  selama aktif menjadi Bhayangkari, kerap menampilkan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram @merthy76.  

BACA JUGA: Pemdes Lesung Batu Dukung Program Kampung Berkualitas Menuju Kesejahteraan Keluarga

Sejak kasus Teddy Minahasa mencuat, akun instagram yang telah memiliki ribuan follower itu kini sudah hilang. 

Merthy Kushandayani  Istri Sah Teddy Minahasa itu lahir pada  Bulan Oktober 1976. Itu berarti saat ini usianya 46 tahun.

Dalam usia yang sudah termasuk senja itu, Istri Sah Teddy Minahasa itu masih terlihat cantik menawan. Penampilannya sangat elegan. 

BACA JUGA:Waw! Harta Kekayaan Suahasil Nazara Lampaui Sri Mulyani, Jadi Orang Terkaya di Kemenkeu Capai Rp78 M

Merthy Kushandayani   memiliki raut muka khas keturunan Timur Tengah.  Pesona kencantikan Merthy Kushandayani seperti rata-rata keturunan Arab pada umumnya.

Teddy Minahasa sndiri merupakan Asli Madura. Nama Minahasa  itu lantaran dia lahir di Sulawesi Utara. Teddy sendiri terkenal dekat dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Saat suaminya, menjadi Kapolda Sumbar, lembaga Adat Minang menganugerahkan gelar kepada Merthy Kushandayani  yaitu  Puti Sibadayu. (*)

Sumber: