HEBOH! Linda Pujiastuti Akui Nikah Siri dengan Teddy Minahasa, Siapakah Linda Pujiastuti?

HEBOH! Linda Pujiastuti Akui Nikah Siri dengan Teddy Minahasa, Siapakah Linda Pujiastuti?

Linda Pujiastuti yang mengaku sebagai istri sirih dari terdakwa Irjen Pol Teddy Minahasa, keduanya tersandung kasus peredaran narkoba, dalam persidangan di PN Jakarta Selatan.--tribunjateng

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ada pengakuan menarik dari keterangan saksi bernama Linda Pujiastuti, dalam sidang lanjutan kasus narkoba menjerat Irjen Pol Teddy Minahasa, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Kamis 2 Maret 2023.

Sosok seorang perempuan berparas cantik ini di hadapan majelis hakim mengaku sebagai istri siri terdakwa Teddy, mengutip dari sumeks.co

Secara terang-terangan dan dengan nada jelas, Linda menyebutkan status dirinya tersebut. Kendati langsung dibantah oleh terdakwa Teddy, tapi Linda tetap pada kesaksiannya.
 
Linda pun tidak malu membeberkan di persidangan bahwa ia pernah menjadi teman tidur dan sering menghabiskan waktu bersama dengan mantan Kapolda Sumatera Barat itu.

BACA JUGA:Rektor UBD Hadiri Dialog Publik dan Launching Kampus Bersinar

Siapakah Linda Pujiastuti? Penasaran kan?

Dilansir dari beberapa sumber, Linda Pujiastuti juga merupakan tersangka kasus narkoba yang melibatkan petinggi dari kepolisian berpangkat Irjen, yakni Teddy Minahasa dan mantan Kapolres Bukittinggi, Dody Prawiranegara..

Ia akrab disapa dengan sebutan Mami Linda atau Anita. Linda berusia 55 tahun, beragama Kristen dan pernah bekerja di layanan Hotel Classic sebagai Guest Relation Officer.

Linda mengaku memiliki hubungan khusus dengan sosok Irjen Teddy Minahasa.

BACA JUGA:Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Berawal dari perkenalannya dengan Teddy saat ia bekerja di Hotel Classic hingga menjalin sebuah hubungan spesial.

‘’Di atas kapal, kami selalu tidur bersama. Saya adalah istri siri Pak Teddy, yang mulia majelis hakim,’’ujar Linda saat diperiksa majelis hakim, mengutip dari disway.id.

Walaupun banyak yang memiliki spekulasi mengenai benar atau tidaknya pengakuan dari Linda Pujiastuti.

Yang memiliki hubungan spesial dan sempat tidur bersama di kapal dengan Irjen Teddy Minahasa.

Saat keduanya bertolak ke luar negeri, laut cina selatan, mengungkap kasus peredaran narkoba internasional.

BACA JUGA:Arus Kendaraan Dialihkan, Imbas Penutupan Median Tengah Lampu Merah Sekip Ujung Palembang

Menariknya, mantan Kapolda Sumatera Barat ini tidak menepis pengakuan dari Linda tersebut, perihal pernah tidur bersamanya di kapal.

Tetapi Teddy membantah tentang istri siri seperti pengakuan Linda di depan persidangan dihadapan majelis hakim PN Jakarta Selatan.

‘’Saya sudah menduga Yang Mulia, bahwa Pak Teddy akan membantah pengakuan saya ini. Ya tidak apa-apa,’’tutur Linda.

Linda pun mengaku, antara dirinya dengan Teddy tidak ada masalah apa-apa. Linda pun menegaskan tidak pernah berantam dengan Teddy.

BACA JUGA:6 Lokasi Wisata Populer di Palembang yang Ramai Dikunjungi Usai Pandemi

Teddy memberikan tanggapan bahwasanya itu hanya kebohongan yang dibuat oleh Linda dan menduga ada konspirasi di balik pengakuan Linda.

Tidak hanya itu saja, Linda Pujiastuti juga telah banyak sekali membantu Irjen Teddy Minahasa.

Sumber: