Pilkada Banyuasin, DPC Gerindra Banyuasin Dukung Penuh Pakde Slamet

Pilkada Banyuasin, DPC Gerindra Banyuasin Dukung Penuh Pakde Slamet

Pertemuan dan silaturrahmi antara Slamet Somosentono, Noor Ishmatuddin, Sekretaris dan Darwani selaku Bendahara DPC Gerindra Banyuasin.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPC Gerindra Banyuasin, Sumatera Selatan solid siap menangkan H Slamet Somosentono, Ketua DPC Gerindra yang akan diusung di Pilkada Banyuasin, 27 November 2024 mendatang. 

Hal ini terungkap usai pertemuan dan silaturrahmi antara Slamet Somosentono, Noor Ishmatuddin, Sekretaris dan Darwani selaku Bendahara DPC Gerindra Banyuasin, Rabu 8 April 2024.

Noor Ishmatuddin, pertemuan ini menggambarkan bahwa Gerindra solid dan siap memenangkan Pakde Slamet yang merupakan kader yang akan diusung pilbup mendatang. 

"Ini juga sekaligus membantah opini yang berkembang di luar sana jika ada perpecahan di tubuh Gerindra di Pilkada Banyuasin. Kita solid siap memenangkan pilbup mendatang mulai dari tingkat PAC ataupun ranting," kata Noor yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini. 

BACA JUGA:Noor Ishmatuddin Dukung Penuh Kader Gerindra Maju Pilkada Banyuasin

Dia juga menambahkan DPC Gerindra Banyuasin sendiri sudah merekomendasikan Pakde Slamet untuk maju pilbup. 

"Saat ini proses masih jalan dan apapun keputusan DPP Gerindra segenap pengurus, dan kader Gerindra solid dan siap memenangkan pilkada mendatang," terang anggota DPRD Banyuasin terpilih pemilu 2024 dari dapil 3 ini.

Ke depan, yang telah jadi keputusan partai akan disoliasasikan hingga level paling bawah. "Tentu muaranya ditargetkan bisa memenangkan Pilkada Banyuasin," ungkap dia.

Untuk meraup dukungan suara pada pilbup nanti, pakde Slamet terus melakukan safari politik dan sosialisasi ke tengah masyarakat Banyuasin.

 

 

 

 

Sumber: