Tips Bawa Barang di Mobil Saat Pergi Liburan Biar Gak Sumpek, Salah Satunya Manfaatkan Kompartemen

Tips Bawa Barang di Mobil Saat Pergi Liburan Biar Gak Sumpek, Salah Satunya Manfaatkan Kompartemen

Kelengkapan kompartemen penyimpanan barang untuk membawa berbagai keperluan keluarga.. -suzuki indonesia -

BACA JUGA:Mobil Paling Dicari, Suzuki Beber ‘Kelemahan’ Jimny 5-Door, Pencinta Offroad Senyum-senyum

Penggunaan kompartemen juga mampu memudahkan dan mempersingkat waktu dalam mencari barang sekaligus menjaga kondisi di dalam mobil tetap rapi, sehingga suasana perjalanan menjadi lebih nyaman dan tetap hangat.

Bagasi yang luas untuk membawa berbagai barang

Selain membawa penumpang, mobil juga memiliki fungsi yang beragam seperti membawa barang bawaan yang dibutuhkan. 

Pada All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki menyediakan bagasi dengan kapasitas yang cukup besar. 

BACA JUGA:Buset! Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus Setengah Miliar, Baru Resmi Meluncur di Filipina.

Berkapasitas 153 Liter, bagasi All New Ertiga Hybrid Cruise mampu menampung 2 koper besar berukuran 20 - 28 inch, tas ransel besar, dan tas kecil lainnya yang mampu menunjang kebutuhan selama berlibur. 

Untuk menjaga barang bawaan tidak mudah jatuh ketika membuka pintu bagasi, pelanggan juga dapat menambahkan cargo net agar barang bawaan dapat tersusun dengan rapi dan tidak berserakan. 

Selain itu, pelanggan setia Suzuki dapat menambahkan luggage tray yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan perlengkapan darurat seperti dongkrak mobil, tool kit, hingga segitiga pengaman yang dapat dipasang ketika mengalami keadaan darurat di tengah perjalanan. 

Suzuki meyakini bahwa perjalanan yang berkesan dapat dimulai dari kenyamanan berkendara, salah satunya lewat kompartemen yang memadai. 

BACA JUGA:Mobil Masa Depan Meluncur di 2024, SUV listrik Suzuki eVX Berdimensi Vitara, Siap Dikoleksi

Kompartemen adalah salah satu bagian mobil yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan berkendara. Suzuki Indonesia sangat memperhatikan aspek ini dalam pengembangan desain kendaraan kami, dengan kepuasan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

"Tentu kami berharap setiap pengguna dapat merasakan nyamannya dan fungsionalnya mobil Suzuki, sehingga bisa menikmati momen berlibur dengan keluarga yang berkesan,” tutup Harold.

 

 

Sumber: