Mobil Paling Dicari, Suzuki Beber ‘Kelemahan’ Jimny 5-Door, Pencinta Offroad Senyum-senyum

Mobil Paling Dicari, Suzuki Beber ‘Kelemahan’ Jimny 5-Door, Pencinta Offroad Senyum-senyum

Suzuki Jimny 5-door menjadi magnet tersendiri saat pameran otomotif terbaru.-suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COMMobil paling dicari selama helatan IIMS 2024, salah satunya Jimmy 5-door.

Masyarakat terlihat antusias dan penasaran dengan tampilan Suzuki Jimmy terbaru ini.

Mereka yang sebelum ini sudah terhipnotis tampilan gagah Suzuki Jimmy versi baru, sekarang makin tergila-gila dengan kehadiran Jimmy 5-door.

Ada nama besar Suzuki Jimmy yang sudah melegenda, sehingga mereka yang sudah cinta jadi makin penasaran. Kehadiran Jimmy 5-door ini seakan menjawab bahwa tidak ada 'kelemahan' di sini.

BACA JUGA:Buset! Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus Setengah Miliar, Baru Resmi Meluncur di Filipina.

Tidak ketinggalan para pencinta offroad yang gerak cepat ingin test drive.

Hal ini seperti diakui 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel bahwa permintaan test drive dan pemesanan, sangat positif.

Jimny punya sejarah panjang yang membekas bagi para penggunanya. Sampai saat ini, eksistensi Jimny masih bertahan karena keunggulan yang dimiliki mulai dari desain hingga fitur-fitur pada Jimny yang menjadi nilai tambah khususnya bagi pecinta offroad.

Kemudian banyak sektor pada Jimny memberikan kepuasan karena memadai dan dapat diandalkan untuk menelusuri medan jalanan yang ekstrem. 

BACA JUGA:Mobil Masa Depan Meluncur di 2024, SUV listrik Suzuki eVX Berdimensi Vitara, Siap Dikoleksi

Karakter desain yang ikonik dan kokoh

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal oleh publik, Suzuki Jimny 5-door memiliki persamaan desain dengan varian yang telah ada sebelumnya. 

Sebagai identitas tersendiri, tersematkan chrome grill pada wajah depan. Garis tegas pada eksteriornya mempertahankan kesan maskulin yang membalut rangka Ladder Frame Chassis yang kokoh. 

Konstruksi tersebut diakui lebih mumpuni dan dibutuhkan oleh para petualang andal maupun pelaku hobi offroad untuk menaklukan tantangan berat.

Sumber: