Buset! Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus Setengah Miliar, Baru Resmi Meluncur di Filipina.

Buset! Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus Setengah Miliar, Baru Resmi Meluncur di Filipina.

Luar Biasa Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus Setengah Miliar--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sungguh luar biasa harga dari mobil keluaran terbaru Suzuki Jimny 5 Pintu yang menembus setengah miliar aias Rp 500 Juta.

Mobil yang memiliki dimensi lebih panjang dari tipe sebelumnya yaitu Suzuki Jimny 3 pintu yang sudah lebih lama hadir di Indonesia.

Suzuki Jimny 5 pintu yang resmi dirilis oleh Suzuki Philippines Inc (SPH) di Filipina ini memiliki ukuran yang lebih  panjang jadi 170 mm dan wheelbase-nya juga lebih panjang jadi 340 mm dari Suzuki Jimny 3 pintu.

Adapun dimensi dari Suzuki Jimny 3 yaitu berukuran panjang 3.820 mm dan wheelbase-nya 2.590 mm.

Tapi untuk lebarnya tetap sama yaitu 1.645mm sedangkan tingginya 1720mm, lebih pendek 5mm dari Jimny 3 Pintu.

BACA JUGA:Suzuki Resmi Daftarkan Mobil Baru di Samsat, Apakah itu SUV Jimny 5 Pintu?

Seperti halnya Jimny 3 Pintu, untuk versi 5 Pintu juga hadir dengan velg berukuran 15 inci yang dibalut ban seri 195/80. Sedangkan ground clearance-nya 210 mm, masih cukup tangguh untuk melakoni jalur-jalur off road.

Suzuki Jimny 5 pintu di Filipina hadir dalam trim GLX dan GL. Sebagai pembeda Lampu depan LED hadir sebagai standar pada GLX.

Lampu depan LED juga hadir dengan fitur auto-leveling untuk memastikan penerangan optimal setiap saat. Namun varian GL entry-level hanya hadir dengan pencahayaan halogen.

Tentunya dengan dimensi yang lebih panjang Suzuki Jimny 5 pintu diklaim mampu memuat bagasi hingga211 liter bagasi jika jok belakang dinaikkan.

Selain itu Fitur lain yang tersedia di dalam Jimny 5-Door adalah; jok kulit untuk GLX (GL hanya mendapat jok berbahan kain), kontrol audio setir, sound system 4 speaker, dan kaca spion lipat elektrik (khusus GLX).

Terakhir, kini ada port jendela tambahan di pilar D agar lebih banyak cahaya masuk.

Suzuki Jimny 5 pintu juga dilengkapi fitur 4WD pilihan yang disebut AllGrip Pro. Ini memiliki pengaturan untuk 2H (2WD High), 4H (4WD High), dan 4L (4WD Low).

BACA JUGA:Wow, Urban SUV Wuling Baojun Yen Bakal Jadi Pesaing Berat Suzuki Jimny?

Sumber: