Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Arief Yulianto (tengah) saat menerima penghargaan Infobank bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis 1 Februari 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bank Sumsel Babel atau BSB telah berhasil meraih 12 penghargaan dengan layanan terbaik se-Indonesia (Satisfaction, Loyalty and Engagement).

 

Atas prestasi tersebut, Bank Sumsel Babel mengucap syukur prestasi ini adalah dedikasi dan komitmen dari Bank Sumsel Babel.

Penghargaan yang diterima mencakup berbagai kategori yang mencerminkan keunggulan Bank Sumsel Babel  atau BSB dalam melayani para nasabah.

Selain itu, penghargaan dari Infobank ini juga menilai inovasi produk, teknologi perbankan, dan kepatuhan terhadap regulasi dari Bank Sumsel Babel atau BSB.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Bank Sumsel Babel Salurkan Rp 3,3 Triliun Permodalan UMKM

Penghargaan dari Infobank tersebut menegaskan Bank Sumsel Babel atau BSB tetap menjaga kualitas layanannya untuk seluruh nasabah.

Bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis 1 Februari 2024, penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Arief Yulianto.

“Prestasi ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi yang kuat dari seluruh tim Bank Sumsel Babel,”Arief Yulianto, Jumat 2 Februari 2024.

Bank Sumsel Babel juga menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh BSB Nian.

BACA JUGA:Mahalini di Palembang, Penarikan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Meriah

Kinerja BSB Nian dengan dedikasi tinggi telah berperan penting dalam meraih penghargaan ini untuk dipersembahkan kepada seluruh masyarakat di Sumsel dan Babel.

“Selain itu, kepatuhan terhadap semua regulasi perbankan yang berlaku adalah prinsip yang kami junjung tinggi,”kata Arief Yulianto.  

“Kami menyadari bahwa kepercayaan dan keamanan nasabah adalah aset berharga yang harus kami jaga,”ungkap Arief Yulianto.

Oleh karena itu, sambung dia, kami terus berupaya menjalankan layanan sesuai dengan regulasi perbankan yang telah ditetapkan guna memberikan kepercayaan kepada nasabah dan pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Korban Banjir di 3 Kabupaten

Penghargaan dari Infobank diterima Arief Yulianto didampingi oleh Pemimpin Sekretaris Perusahaan Moch Robi Hakim dan Pemimpin Divisi Operasional dan Layanan Bambang Wahyu Nugroho.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa setiap langkah yang kami ambil untuk meningkatkan layanan kami adalah langkah yang tepat,”jelas dia.

Namun, lanjut dia, penghargaan ini juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di sekitar kami.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat Sumsel dan Babel, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah dan stakeholders kami,”ungkap dia.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Kejar Target Aset Rp 5 Triliun hingga Desember 2024

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh nasabah dan stakeholders yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bank Sumsel Babel,”kata dia.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan pengalaman perbankan yang unggul bagi semua nasabah kami,” ujar Arief Yulianto.

BACA JUGA:Wow! Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

Sumber: