Lurah Sukarami dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Sebagai Langkah Cegah Banjir Kembali Terjadi

Lurah Sukarami dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Sebagai Langkah Cegah Banjir Kembali Terjadi

Lurah Sukarami Kecamatan Sukarami, Suryanti Martin, MKom mengajak perangkat kelurahan melakukan kegiatan gotong royong di RT 42 RW 003 Kelurahan Sukarami.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Lurah Sukarami Kecamatan Sukarami, Suryanti Martin, MKom mengajak perangkat kelurahan melakukan kegiatan gotong royong di RT 42 RW 003 Kelurahan Sukarami.

Ketua RT 42, Suroso, beserta warganya turut berpartisipasi turut bergotong royong membersihkan jalur parit yang selama ini masalah warga RT 42 RW 003 kelurahan Sukarami.

"Kami mendapat laporan dari pak RT bahwa komplek perumahan bukit naskah ini khusus bagia bawah kalau terjadi hujan deras, terjadi banjir," kata PLT Lurah Sukarami itu. 

"Masalah ini sudah sejak dari tahun 2000 sampai sekarang,"jelas dia.

BACA JUGA:Sering Banjir jadi Kendala Terwujudnya Kota Metropolitan

Untuk itu, sambung dia, kami mengajak teman untuk gotong royong. 

Untuk mengetahui sejauh mana permasalahan yang ada," kata dia.

Lebih lanjut diungkapkannya bahwa saluran parit yang panjangnya sekitar 40 meter dengan lebar 1,6 m, setelah kita sama-sama saksikan terjadi penyempitan dibagia ujung.

"Tadi sudah kita bersihkan dan Alhamdulillah lancar. Kami sudah mendapatkan informasi bahwa sudah lebaran ini pengerjaan saluran air sudah dikerjakan,"ujar Suryanti.

BACA JUGA:Wow! Banjir Dubai Sampai Bikin Bandara Lumpuh, Simak 7 Fakta Peristiwa Langka di Sini

Sumber: