Pilgub Sumsel 2024, Jaringan Milenial Sumsel Tegaskan Herman Deru Masih yang Terbaik, Ini Alasannya

Pilgub Sumsel 2024, Jaringan Milenial Sumsel Tegaskan Herman Deru Masih yang Terbaik, Ini Alasannya

Jaringan Milenial Sumsel (JMS) menyebut mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru masih yang terbaik sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024 mendatang. Herman Deru selama memimpin dinilai sukses melakukan pemerataan pembangunan di Sumsel. -ig herman deru-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pilgub Sumsel 2024 sebentar lagi bergulir. Sejumlah tokoh mulai muncul dipermukaan yang menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Kaum milenial di Sumsel pun ikut berkomentar mengenai kandindat pemimpin Sumsel ke depan. Mereka memberikan respons positif untuk calon yang akan bertanding nanti.

Jaringan Milenial Sumsel (JMS) misalnya yang  menyebut mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru masih yang terbaik sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024 mendatang.

Koordinator JMS, Erick Zainal mengatakan Herman Deru selama memimpin sukses melakukan pemerataan pembangunan di Sumsel. Buktinya Herman Deru sampai mendapat penghargaan Excellence Award for Strategic Initiative dalam ajang Indonesia Awards 2023.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru Makin Sering Kena Kampanye Hitam

"Bagi kami tidak ada alasan untuk mengarahkan dukungan kepada kandidat lain. Pak Herman Deru untuk saat ini masih yang terbaik. Beliau sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Salah satunya melakukan  pemerataan pembangunan," kata Erick, Kamis 4 Maret 2024.

Erick menyebut salah satu kinerja Herman Deru yang paling fenomenal adalah mampu menorehkan sejarah sebagai Gubernur Sumsel pertama yang mampu mendekatkan jarak antara Kabupaten Musirawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM) dengan Ibukota Provinsi Kota Palembang dengan waktu tempuh menjadi 4 jam saja.

"Salah satu yang paling terasa tentu pembangunan infrastruktur dari Palembang ke Lubuk Linggau. Dulu jarak tempuhnya mencapai 9-10 jam. Tapi sekarang cukup 4 jam sudah sampai. Ini kan luar biasa," ungkapnya. 

BACA JUGA:Hitungan Matematis Koalisi Herman Deru Joncik Muhammad, Tiket Pilgub Sumsel 2024 Langsung Dikantongi

Kemudian pertumbuhan ekonomi di bawah kepemimpinan Herman Deru juga terus naik. IPM bagus, inflasi rendah. Yang lebih penting lagi saat ini Sumsel dikategorikan sebagai daerah zero konflik. 

"Beliau mampu membawa pertumbuhan ekonomi naik pasca pandemi Covid-19. Terakhir, Sumsel dibawanya menjadi darah zero konflik. Artinya beliau mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warganya di Sumsel," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: