Bank Sumsel Babel Gandeng Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah di Denkesyah dan Dishub Sumsel

Bank Sumsel Babel Gandeng Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah di Denkesyah dan Dishub Sumsel

PJ Gubernur Sumsel H Agus Fatoni juga turut meninjau jalannya kegiatan pasar murah Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel yang diselenggarakan di Denkesyah Dan di UPTD Pengelolaan Terminal Dishub Sumsel, Senin 19 Februari 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bersinergi dalam menyelenggarakan pasar murah, Senin 19 Februari 2024.

Langkah kolaboratif Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan merupakan wujud nyata komitmen menjaga harga sembako.

“Kami berbangga menjadi bagian dari inisiatif pasar murah ini,”kata Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Moch Robi Hakim, Senin 19 Februari 2024.

Kegiatan pasar murah Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam menyokong pengendalian inflasi dan kesejahteraan masyarakat Sumsel.

BACA JUGA:3 Manfaat e-Channel Saat Kantor Perbankan Libur Seperti Cuti Bersama Pemilu 2024 versi Bank Sumsel Babel 

Pasar murah ini hadir sebagai sarana untuk memberikan akses masyarakat terhadap produk primer dengan harga yang terjangkau.

“Hadirnya pasar murah ini menciptakan aliran ekonomi yang lebih inklusif dan merata di seluruh lapisan masyarakat,”kata Moch Robi Hakim.

Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel dalam memberikan solusi konstruktif bagi permasalahan ekonomi yang dihadapi, terutama pengendalian inflasi.

“Dalam upaya menjaga kesejahteraan masyarakat dan stabilitas ekonomi, kolaborasi antara Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam menggelar pasar murah merupakan langkah strategis yang kami ambil secara bersamaan. Kami yakin upaya ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumsel," tambahnya.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Bank Sumsel Babel Salurkan Rp 3,3 Triliun Permodalan UMKM

PJ Gubernur Sumsel H Agus Fatoni juga turut meninjau jalannya kegiatan pasar murah yang diselenggarakan di Denkesyah Dan di UPTD Pengelolaan Terminal Dishub Sumsel.

“Diharapkan inisiatif ini akan memberi dampak positif dalam upaya mengatasi gejolak ekonomi di wilayah Sumatera Selatan,”ujar dia.

 BACA JUGA:Mahalini di Palembang, Penarikan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Meriah

Sumber: