Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Korban Banjir di 3 Kabupaten

Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Korban Banjir di 3 Kabupaten

Bank Sumsel Babel (BSB) salurkan bantuan kemanusian terhadap korban terdampak banjir di tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel).--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bank Sumsel Babel (BSB) salurkan bantuan kemanusian terhadap korban terdampak banjir di tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel).

Ribuan paket sembako disalurkan Bank Sumsel Babel (BSB) dampak dari bencana ini.

Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, M Robi Hakim mengatakan, Bank Sumsel Babel ini merupakan bank pembangunan yang berkontribusi terhadap daerah dari semua sisi.

Bank Sumsel Babel (BSB) tidak hanya mendorong pembangunan dari sisi ekonomi dan pembangunan, namun juga peduli dan berkontribusi terhadap lingkungan dan sosial masyarakat.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Muratara

Bencana banjir menjadi salah perhatian perusahaan dengan menyalurkan program bantuan langsung bagi warga yang terdampak banjir.

"Ratusan juta kami gelontorkan untuk membantu ribuan kepala keluarga yang terdampak banjir, seperti di Muratara, Muara Enim termasuk di Muba," kata Robby, Selasa 23 Januari 2023.

Robby mengatakan total bantuan yang disalurkan mencapai Rp 282,2 juta dan bantuan disalurkan dalam bentuk paket sembako.

Bank Sumsel Babel (BSB) di wilayah kabupaten Muratara ada sebanyak 700 paket sembako, di Muara Enim ada 500 paket sembako, termasuk di Muba yang juga disalurkan 500 paket sembako.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Kejar Target Aset Rp 5 Triliun hingga Desember 2024

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan, pihaknya turut prihatin atas bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Sumsel.

Namun pihaknya memastikan, Bank Sumsel Babel terus berkontribusi nyata dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat, baik dalam program CSR maupun bantuan bencana.

"Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban dampak banjir, dan Bank Sumsel Babel akan terus berkontribusi positif untuk daerah," ujar dia.

BACA JUGA:Wow! Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

Sumber: