BRI Serahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

BRI Serahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

Penyerahan hadiah pemenang Super AgenBRILink dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara, kepada 8 pemenang hadiah Super AgenBRILink di Wilayah RO BRI Medan.-dok bri-

MEDAN, RADARPALEMBANG.COM – Peran penting AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok Tanah Air dirasakan masyarakat. AgenBRILink, sebagai perluasan layanan BRI, menjadi mitra BRI dalam melakukan transaksi perbankan secara langsung, merupakan kontribusi nyata BRI bagi masyarakat.

Layanan itu mencapai seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (terdepan, terpencil, dan tertinggal). Selain itu, AgenBRILink juga memberikan pendidikan kepada masyarakat mengenai layanan perbankan sambil memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber penghasilan bagi agen.

SEVP Ultra Mikro BRI M. Chandra Utama menjelaskan, sebagai apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan penghargaan Super AgenBRILink sebagai bagian dari program nasional (pronas) perseroan. Penyerahan hadiah pemenang Super AgenBRILink dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara, kepada 8 pemenang hadiah Super AgenBRILink di Wilayah RO BRI Medan.

Penerima hadiah adalah agen Seven Elevent Market yang mendapatkan 1 unit Hyundai Stargazer, 4 AgenBRILink mendapatkan masing-masing 5 gram logam mulia dan 3 AgenBRILink lainnya masing-masing mendapatkan 2 gram logam mulia. Penyerahan mobil dilakukan pada 24 April.

BACA JUGA:Viral Saldo Rekening Hilang, Begini Saran BRI agar Uang Tetap Aman di Bank

”Super AgenBRILink adalah program pemasaran unggulan yang selalu diadakan setiap tahun oleh BRI. Tujuannya adalah memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menjaga loyalitasnya terhadap BRI, meningkatkan kesejahteraan agen dari segi pendapatan, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang AgenBRILink,” papar Chandra Utama.

Diharapkan program itu dapat memotivasi AgenBRILink untuk terus berkembang dan tumbuh lebih besar. Hingga akhir 2023, terdapat lebih dari 700.000 AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total pendapatan berbasis fee (FBI) mencapai Rp 1,5 triliun. Jumlah transaksi per Desember mencapai 1,09 miliar dengan nilai mencapai Rp1.427 triliun, menunjukkan peran penting AgenBRILink dalam perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, juga dapat melayani kebutuhan harian masyarakat seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA, dan pinjaman, serta transaksi lainnya.

BACA JUGA:Belanja Baju Pakai Promo BRI Spesial Hari Kartini

”Melalui kehadiran AgenBRILink, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk bertransaksi, namun dapat ke AgenBRILink yang lokasinya lebih dekat. Hal ini akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan dekat dan makin lengkap,” ucap Chandra Utama.

 

 

 

Sumber: