Nyaleg DPRD Palembang, Djody Nugraha Siap Wakili Suara Milenial

Nyaleg DPRD Palembang,  Djody Nugraha Siap Wakili Suara Milenial

M Djody Nugraha, P.A. putra asli Kota Palembang, merupakan sosok pemuda generasi Z yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat khususnya milenial--

BACA JUGA:Gaet Suara Pemilih, Caleg DPR RI Umar Halim Hadiri Pengajian di Talang Kelapa Banyuasin

Dijelaskannya, mengawali niat untuk maju  tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kota Palembang dan doa restu dari orang tua serta keluarga besarnya. 

"Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, keluarga besar kami, terutama kawan-kawan pemuda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.

Disinggung mengenai nama besar Haji Halim yang disematkan pada dirinya, Djody mengaku hal tersebut menjadi keuntungan baginya namun hal itu tidak serta merta membuatnya dengan mudah terpilih mengingat pola pemilih saat ini sudah melek dan kritis terhadap setiap calon yang maju kontestasi.

"Terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja, apalagi hanya mengandalkan nama besar, lebih dari itu, harus benar-benar turun dan paham yang diinginkan Masyarakat khususnya di dapil saya","Tegasnya. 

BACA JUGA:Ancaman Kursi Petahana, PAN Berpeluang Geser Rebut Kursi DPRD Sumsel di Pileg 2024

Dalam berbagai kesempatan, ia akan mengunjungi dan sowan ke beberapa tokoh Masyarakat, tokoh agama serta para senior yang ada di Kota Palembang. 

"Saya menilai keberadaan pemuda bisa memunculkan gagasan baru untuk Kota ini namun harus juga mendengarkan masukan dari sesepuh dan generasi sebelumnya" Ulasnya.

Sumber: