Nyalon Walikota, Putra Hatta Rajasa Rasyid Rajasa Berharap Dapat Dukungan dari PKB dan Nasdem

Nyalon Walikota, Putra Hatta Rajasa Rasyid Rajasa Berharap Dapat Dukungan dari PKB dan Nasdem

Pengambilan formulir Rasyid Rajasa yang dikuasakan kepada Erlina Rochmulyati dan Abdul Azis Kamis, dengan mendatangi kantor partai Nasdem.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Rasyid Rajasa (RR) kembali membuktikan keseriusannya untuk tampil dalam Pilkada Palembang 2024. 

RR telah mengambil formulir pendaftaran calon walikota Palembang di tiga partai politik, yakni PKBNasdem, dan tentu saja PAN.

Pengambilan formulir ini dikuasakan kepada Erlina Rochmulyati dan Abdul Azis Kamis, dengan mendatangi kantor partai Nasdem. "Kami berharap dapat didukung oleh PKB Dan Nasdem pada pileg nanti," kata Aziz.

Ia menyampaikan salam dari RR karena tidak bisa hadir secara langsung karena masih mengikuti kuliah S2 di ITB.

BACA JUGA:Cawako Palembang Rasyid Rajasa Dengarkan Aspirasi Kaum Milenial Palembang

"Insya Allah, Dalam dekat beliau akan ke Palembang untuk melakukan berbagai kegiatan di tengah masyarakat," ujar dia.

Di bulan Ramadan lalu, RR sudah bersosialisasi sekaligus pembagian paket sembako kepada masyarakat Keramasan, Kecamatan Kertapati, dan kelompok tunanetra Palembang.

Juga di hari yang sama berdialog dengan kelompok milenial dan Gen Z Palemang tentang kiat berbisnis, di La-Biaza Cafe Kampus Palembang.

RR, pria kelahiran Jakarta tahun 1990 yang bernama lengkap Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa adalah sosok milenial yang selama ini banyak berkecimpung di bidang bisnis. 

BACA JUGA:Peduli Warga Kurang Mampu, Rasyid Rajasa Bagikan Paket Sembako Saat Safari Politik di Palembang

Hal itu ditunjang dengan pendidikan formal yang digelutinya, yakni S1 Business Management Program di University of East London, dan melanjutkan S2 di Sekolah Bisnis Managemen Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB).

Munculnya RR dalam bursa kontestasi Pilkada Kota Palembang, menurut Azis Kamis, sudah merupakan hasil kajian yang matang oleh PAN sebagai partai tempar RR bernaung.

Sebab, PAN kota Palembang cuma dapat 5 kursi, untuk mencukupi syarat pencalonan maka perlu membangun koalisi dengan partai lain.

'Perkara nanti apakah nomor 1 atau nomor 2 itu kita lihat perkembangan selanjutnya, situasi masih sangat dinamis," tegas Azis.

Sumber: