Hepy Saftriani Rela Mundur dari Pj Sekda Empat Lawang Demi Maju di Pilkada Pagaralam, PAN Siap Usung

Hepy Saftriani Rela Mundur dari Pj Sekda Empat Lawang Demi Maju di Pilkada Pagaralam, PAN Siap Usung

Pj Sekretaris Daerah Empat Lawang, Hepy Saftriani rela mundur dari jabatanya dan telah menyatakan diri maju di Pilkada Pagaralam 2024--

PAGARALAM, RADARPALEMBANG.COM - Pj Sekretaris Daerah Empat Lawang, Hepy Saftriani rela mundur dari jabatanya dan telah menyatakan diri maju di Pilkada Pagaralam 2024.

Hepy Saftriani pun memastikan segera siap melepas jabatannya untuk bersaing di pemilihan Walikota Pagaralam tersebut.

Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel) Joncik Muhammad mengungkapkan jika PAN Sumsel mengusung Hepy Saftriani untuk maju Pilkada 2024 di Kota Pagaralam sebagai bakal calon Walikota.

Diakuinya, Hepy Saftriani menyatakan keseriusannya untuk pilkada tersebut dan siap mundur dari PNS serta melepas jabatan Pj Sekda di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Survei LKPI, Alpian Maskoni Diprediksi Bakal Unggul Telak di Pagaralam

BACA JUGA:Kak Pian Tancap Gas Lamar PDIP Maju Calon Walikota Pagaralam

"Bukti keseriusan Hepy Saftriani untuk menjadi bakal calon Wali Kota Pagar Alam, Hepy sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Pagaralam di 4 partai politik yakni PAN, Golkar, PKB dan NasDem," kata Joncik Sabru, 4 Mei 2024.

Joncik mengatakan Hepy Saftriani maju di Pilkada Pagaralam dengan niat yang baik dan ingin membangun Kota kelahirannya agar semakin maju dan bisa menciptakan pembangunan merata.

"Hepy Saftriani ini maju ini sebagai bakal calon Walikota Pagaralam dengan niat baik ini dia sendiri yang meminta ingin memajukan daerah asli kelahirannya dan membuat pembangunan merata.

Bahkan dia sampai rela melepas jabatan ASN tertinggi di Empat Lawang," ungkapnya.

BACA JUGA:Ambil Formulir di 2 Partai, Joncik Muhammad Tunggu Instruksi DPP Nyalon Gubernur

BACA JUGA:Joncik Muhammad Serius Maju Pilkada Sumsel, Melamar di Partai Nasdem

Karena itu, Joncik berharap masyarakat mendukung penuh dan mendoakan Hepy Saftriani yang merupakan istrinya, untuk maju di Pilwako Pagaralam tersebut.

"Saya harap masyarakat Pagaralam bisa mendoakan dan mendukung istri saya dalam mewujudkan keinginannya untuk mengabdi di kota kelahirannya untuk membangun Pagaralam agar menjadi lebih baik," tutupnya.

Sumber: