Nyalon Bupati Muratara, Riski Saputra Ambil Formulir di DPD PAN

Nyalon Bupati Muratara, Riski Saputra Ambil Formulir di DPD PAN

Sebagai kader muda PAN Asli Muara Rupit membuat Riski Saputra SH merasa terpangil untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara di Pilkada 2024--

MURATARA, RADARPALEMBANG.COM - Sebagai kader muda PAN Asli Muara Rupit membuat Riski Saputra SH merasa terpangil untuk mencalonkan diri sebagai Bupati MURATARA di Pilkada 2024.

Siapa saja yang akan maju dalam bursa pencalonan Bupati dan wakil bupati pada pilbup Kabupaten Muratara pada november mendatang mulai terlihat. Salah satunya kader muda PAN Riski Saputra SH.

Riski Saputra mengambil formulir sebagai calon bupati di DPD PAN Kabupaten Muratara."Sebagai bentuk keseriusan kami untuk nyalon bupati Kabupaten Muratara,"kata Riski usai mengambil formulir, Senin 6 april 2024.

Pemuda asli Muara Rupit Kabupaten Muratara ini menjelaskan bahwa PAN memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Muratara sehingga harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupi kursi dalam mengusung calon bupati dan calon wakil bupati yaitu 5 kursi.

BACA JUGA:KPU Sumsel Resmi Gelar Peluncuran Pilgub Sumsel Periode 2024-2029, Pilkada Serentak Digelar 27 November 2024

BACA JUGA:PHPU Belum Selesai, 11 DPRD di Sumsel ini Belum Tetapkan Perolehan Kursi Hasil Pileg 2024

"Dengan kekurangan ini kita akan melakukan komunikasi dengan partai dan para  kandidat,"kata Anak H.Ismail Karim dan Hj.Nurleni dan cucu dari H.Abdul Karim dan Hj.Cik Imah ini.

Dilanjutkan Riski sejumlah program sudah ia siapkan untuk maju dalam pilkada yaitu diantaranya memperbaiki jalan rusak, meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan lainnya.

"Tentu program yang menyentuh langsung masyarakat menengah kebawah terutama, merangkul kaum milenial dan lainnya,"ungkap sekretaris DPD Partai PAN Kota Palembang ini.

Berkas formulir bakal calon bupati dari Partai Amanat Nasional langsung di serahkan ketua penjaringan pilkada Kabupaten Muratara Zainal Abidin kepada Muhammad Murvi, ST yang mewakili Riski Saputra, S.H.

Sumber: