Nyaleg DPRD Palembang, Djody Nugraha Siap Wakili Suara Milenial

Nyaleg DPRD Palembang,  Djody Nugraha Siap Wakili Suara Milenial

M Djody Nugraha, P.A. putra asli Kota Palembang, merupakan sosok pemuda generasi Z yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat khususnya milenial--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - M Djody Nugraha, P.A. putra asli Kota Palembang, merupakan sosok pemuda generasi Z yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat khususnya milenial.

Sejumlah figur sudah bermunculan di Kota Palembang pasca penetapan daftar calon tetap (DCT) Calon Legislatif dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang. 

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan 50 kursi anggota DPRD Kota Palembang. 

Salah satunya adalah M Djody Nugraha, P.A. putra asli Kota Palembang, Djody merupakan sosok pemuda generasi Z yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kota Palembang. 

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Sumsel Bagikan Ribuan Nasi dan Susu Gratis

Pemuda yang akrab disapa Djody ini telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan 3, yakni Kecamatan Ilir Timur Satu, Kecamatan Ilir Timur Dua dan Kecamatan Ilir Timur Tiga. 

Selama ini dedikasi serta pergerakan pemuda satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, berwawasan nasional karena sering beraktivitas di Ibu Kota Jakarta, "darah muda yang segar dan bersih" kata ini pantas diberikan padanya.

Soal pendidikan tidak diragukan lagi, ia merupakan lulusan Sarjan Hukum di Universitas Bina Nusantara Jakarta. Selain itu ia juga aktif diberbagai kegiatan organisasi baik dibidang Kesenian maupun Olahraga. 

Djody , nama yang melekat dikenal masyarakat khususnya kaum muda ini, merupakan cucu dari tokoh Masyarakat sekaligus pengusaha terkenal di Kota Palembang yakni Kms. H. Halim Ali,  ia merupakan putra dari Nyimas Sarah Halim yang saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:PAN Sumsel Optimis Suara Milenial Untuk Prabowo-Gibran Meningkat di Pilpres 2024

Pantas baginya bertekad bulat maju untuk membawa warna baru di legislatif Kota Palembang. 

"Niat maju sebagai wakil rakyat Kota Palembang ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat lebih banyak lagi terhadap masyarakat," ujar Djody saat dibincangi, Senin 11 Desember 2023. 

Ia merasa anak muda perlu melibatkan diri dalam politik praktis agar kebijakan-kebijakan yang dibuat dapat berpihak kepada Masyarakat khususnya kaum muda. 

"Kalau kita berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sebab itu saya harus masuk sistem dan dapat melaksanakan fungsi, tugas dan hak serta kewajiban dijalur legislatif ini,"ujar Djody Caleg dari PAN nomor urut 4.

Sumber: